Hari ke-4 Tembus 370 Ribu Lebih Penonton, 'Asal Kau Bahagia' Panen Pujian dari Para Artis
Official
Film

'Asal Kau Bahagia' ialah film Indonesia terakhir yang dirilis pada tahun 2018.

WowKeren - Sebagai film penutup akhir tahun 2018, "Asal Kau Bahagia" sukses mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan yang sudah menyaksikannya. Di hari ke-4 penayangan, film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, dan Teuku Rassya ini sudah mendapatkan lebih dari 372 ribu penonton.

Perolehan tersebut tentunya membuat para pemeran film, khususnya Aliando, dibuat bahagia. Kebahagian tersebut semakin bertambah saat mengetahui film "Asal Kau Bahagia" juga mendapatkan antusias dari kalangan selebritis Tanah Air, di antaranya Adipati Dolken, Jessica Iskandar, Ayudia Bing Slamet, Salshabilla Adriani, dan Feni Rose.

"Menurut gue, Aliando membenahi dirinya. Maksudnya, mempersiapkan dirinya untuk yang lebih besar lagi. Dengan akting Ali di film 'Asal Kau Bahagia', bisa membuat kita merasakan apa yang mau disampaikan oleh film itu," ujar Adipati Dolken. "Perasaan kita diaduk-aduk, ceritanya baru dan susah ketebak. Beneran waktu nonton kita nangis, sedih, diaduk-aduk semuanya," ujar Jedar dan Ayudia.


Sementara itu, artis muda Salshabilla dan Bryan Domani juga merasakan hal yang sama. "Film ini ada senangnya, sedih, dan bahagia,” kata Salshabilla. "Filmnya sungguh emosional dan bagus," sambung Bryan.

Presenter Feni Rose juga mengungkapkan rasa sukanya pada film "Asal Kau Bahagia"." Makna cinta dalam film ini tidak sesederhana umumnya. Jadi film ini selain cocok ditonton oleh anak muda, juga cocok ditonton oleh siapa pun yang memiliki pengalaman cinta, berapa pun usianya. Anda mungkin akan meneteskan air mata. Namun, anda juga akan terhibur dengan scene-scene kocak. Sepanjang film anda juga akan dimanja dengan gambar-gambar yang begitu artistik," tutup Feni.

Mendapatkan sanjungan dari para selebritis Tanah Air, Aliando mewakili pemain "Asal Kau Bahagia" merasa tersanjung."Terima kasih kepada semua yang telah menonton film 'Asal Kau Bahagia' dan memberikan masukan yang positif buat kami. Semoga penonton film 'Asal Kau Bahagia' terus bertambah dan menjadi pemicu untuk kami agar bisa terus berkarya," ujar Aliando.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru