Wanna One Bubar, Park Jihoon Buka Fan Cafe Pribadi
Naver Dispatch
Selebriti

Park Jihoon bahkan mengadakan lomba untuk membuat nama fanclub-nya.

WowKeren - Kontrak Wanna One dengan agensinya, Swing Entertainment, telah berakhir pada Senin (31/12) kemarin. Para member dipastikan akan kembali ke agensi awalnya masing-masing.

Menyusul berita ini, agensi para member Wanna One mulai mengumumkan karier masa depan artisnya. Salah satunya adalah Park Jihoon yang berasal dari Maroo Entertainment.


Setelah Wanna One bubar, Park Jihoon dikonfirmasi akan bersolo karier. Namun sebelum debut sebagai artis solo, Park Jihoon memulai dengan meluncurkan fan cafe pribadinya. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi sang artis di akun Twitter resmi mereka pada Selasa (1/1).

Tidak hanya itu, agensi juga mengumumkan hal menarik lainnya terkait Park Jihoon. Sebab mereka akan mengadakan lomba untuk mencari nama fan club bagi artisnya tersebut.

Kami menggelar lomba untuk menetapkan nama klub penggemar Park Jihoon,” tulis agensi di Twitter. “Agar kita semua bisa menikmati tahun 2019 dengan penggemar yang sudah menunggu langkah dia berikutnya,

Agensi juga berharap agar para penggemar bisa berpartisipasi dalam lomba tersebut sebagai bentuk perhatiannya kepada Park Jihoon. Mereka berharap para penggemar bisa mengirimkan banyak ide yang bermakna.

Kami ingin kalian semua mengirimkan banyak ide yang bersifat lucu sekaligus bermakna,” lanjut agensi di keterangannya.

Melihat unggahan ini, para penggemar Park Jihoon langsung memenuhinya dengan beragam komentar. Tidak hanya antusias, mereka juga mengungkapkan harapannya agar sang idola juga membuka akun Instagram atau Twitter pribadi.

Aku ingin agar Park Jihoon membuka akun Instagram atau Twitter,” tulis akun @jib***ng. “Tolong biarkan Jihoon membuka akun Instagram atau Twitter, aku akan berterima kasih untuk itu,” imbuh akun @hoo**zz. “Tolong pikirkan fans internasional, dan membuat akun Twitter/Instagram/Youtube, Maroo,” tambah akun @Jihoo***asil.

Nama-nama fandom tersebut oleh penggemar akan dikirimkan ke fan cafe Park Jihoon hingga 10 Januari 2019. Selanjutnya, ia akan memilih sendiri nama-nama yang ada dalam daftar dan meresmikannya kemudian.

Park Jihoon sendiri merupakan runner up dari acara "Produce 101 Season 2". Saat kecil, ia pernah terlibat dalam sebuah drama tradisional Korea. Visual tampan dan imut yang dimilikinya membuat Park Ji Hoon memiliki banyak penggemar, baik di Korea maupun luar negeri.

You can share this post!

Related Posts