Netizen Beber 'Bukti' Sule Diduga Pacari Aktris FTV, Cantiknya Putri Parto Patrio-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar paling mencuri perhatian netizen menyambut tahun 2019 berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat tahun baru 2019! Bagaimana liburan akhir tahunmu? Semoga semua happy dan siap memulai tahun ini dengan semangat baru ya. Sudah ada sejumlah kabar menarik yang siap menemanimu.

Di penghujung 2018, gosip tentang aktris FTV yang diduga dekat dengan Sule rupanya paling mencuri perhatian. Selain itu ada juga kabar tentang putri cantik Parto Patrio.

Kabar dari Ruben Onsu dan Sarwendah yang mengunjungi masjid di Dubai juga menjadi sorotan. Serta jangan lewatkan kabar soal Chanyeol EXO dengan rambut barunya. Tak usah berbasa-basi lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Pacar Baru Sule Diduga Aktris FTV Blasteran Jerman Ini, Warganet Temukan Bukti

Pacar Baru Sule Diduga Aktris FTV Blasteran Jerman

Instagram

Kabar pertama datang dari Sule nih. Akhir-akhir ini Sule tengah santer dikabarkan dekat dengan seorang wanita cantik.

Sebenarnya kabar ini berhembus gara-gara unggahan Sule sendiri yang memamerkan fotonya menggenggam tangan seseorang. Menurut gosip yang beredar, wanita ini diduga merupakan aktris FTV blasteran Jerman dengan akun @naonomnom. Beneran nih?

Ternyata, netizen menemukan "bukti" bahwa Sule kerap memberi like pada foto-foto yang diunggah akun tersebut. Selain itu netizen juga menemukan kesamaan jam tangan dan gelang milik wanita tersebut dengan foto yang dibagikan Sule. Wah, netizen emang hebat nih kalau jadi detektif, hehe.

2. Cantiknya Putri Komedian Parto Patrio, Bikin Warganet Mendadak Pengen Daftar Jadi Calon Mantu

Cantiknya Putri Parto

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Parto Patrio guys. Kali ini putri Parto yang bernama Amanda Caessa Addiva rupanya mencuri perhatian netizen.


Netizen heboh membicarakan tentang kecantikan Amanda. Saat ini Amanda memang telah tumbuh menjadi remaja cantik berusia 16 tahun.

Bahkan, netizen juga beramai-ramai mengomentari foto Amanda dan bercanda mengaku ingin mendaftar menjadi menantu Parto. "Berlian melingkar diatas kepala....," tulis Parto di caption foto putrinya. Hayo, siapa lagi yang mau daftar jadi calon mantu?

3. Kunjungi Masjid Bareng Ruben Onsu Saat Liburan Ke Dubai, Penampilan Sarwendah Tuai Pujian

Sarwendah Kunjungi Masjid

Instagram

Berikutnya ada kabar dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. Baru-baru ini Ruben dan Sarwendah berlibur bersama ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Saat berlibur ke negara tersebut, Ruben dan Sarwendah rupanya sempat mengunjungi masjid Sheikh Zayed. Busana yang dikenakan Sarwendah saat mengunjungi masjid itu pun menjadi sorotan netizen.

Sarwendah memilih mengenakan busana tertutup dengan tudung berwarna biru kala itu. Busana tertutupnya ini banjir pujian dari netizen yang kagum dengan Sarwendah karena mau menghormati budaya dan agama lain. Salut nih buat Sarwendah!

4. Kini Jadi Super Pendek, Gaya Rambut Baru Chanyeol Bikin Fans Syok

Rambut Baru Chanyeol Super Pendek

Instagram

Terakhir ada kabar dari Chanyeol EXO yang juga tak kalah menarik. Rambut baru Chanyeol baru-baru ini sukses menuai sorotan para penggemarnya.

Saat menghadiri pesta selesainya syuting drama "Memories of the Alhambra" Chanyeol tampil dengan rambut barunya. Rambutnya yang sebelumnya lebih panjang kini terlihat jauh lebih pendek.

Bukan cuma itu saja, ia juga tampak menambahkan poni pendek di bagian dahinya. Rambut baru Chanyeol ini langsung banjir komentar dari para fans yang menilai ia terlihat awet muda. Gimana nih rambut baru Chanyeol, oke nggak?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait