Unggah InstaStory di Tempat yang Sama, Stuart Collin dan Angela Gilsha Tahun Baruan Bareng?
Instagram
Selebriti

Gosip kedekatan Stuart Collin dan Angela Gilsha turut menyeret nama Giorgino Abraham.

WowKeren - Usai Ammar Zoni dan Irish Bella yang akhirnya mengumumkan hubungan spesial mereka, isu kedekatan selebriti Tanah Air kembali muncul. Dilansir dari bukti yang ditemukan akun gosip Lambe Turah, Stuart Collin dan Angela Gilsha diduga telah berpacaran.

Hal tersebut diketahui dari Instagram Story Stuart dan Angela yang menampilkan lokasi serta pemandangan serupa. Keduanya juga mengunggah InstaStory tersebut pada waktu yang hampir bersamaan, yakni pada Selasa (1/1) kemarin. Selain itu, caption yang ditulis Stuart yang merupakan duda cerai Risty Tagor ini mengisyaratkan tentang awal baru di kehidupannya.


"Belum bisa move on dari tadi pagi," tulis Angela. "Cooking with a view."

"Gw selalu percaya ketika kita mulai sesuatu dengan cara yang baik pasti akan berakhir dengan baik," tulis Stuart. "Begitu pun dengan pergantian tahun. Di awal tahun dibuka dengan sesuatu yang baik dan diakhiri dengan baik. Amin. Happy new year!"

Gosip hubungan spesial Stuart dan Angela lantas turut menyeret nama Giorgino Abraham. Bagaimana tidak, baik Irish maupun Angela yang sama-sama mantan kekasih Gino diketahui telah move on.

"Gio apakabar btw? Hehe," komentar akun @oviliariz***. "Yg kasian mah gino, mantannya udh dapet gandengan baru dua2 nya," tulis akun @yuliawula***.

"Gino nyesek dua kali, mantannya bahagia semua. Dia tahun baru sendirian tapi Allah gak bobok kok pasti dapat ganti yang lebih baik," sahut akun @kurniatikartika***. "Double kill buat si gino," balas akun @debby.vane***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...