Suzy dan Lee Seung Gi Lakoni Adegan Action, Teaser Perdana 'Vagabond' Banjir Pujian
YouTube/SBSNOW
TV

'Vagabond' merupakan drama blockbuster yang dijadwalkan tayang kisaran Mei mendatang.

WowKeren - "Vagabond" menjadi salah satu drama yang paling dinanti tahun 2019 ini. Pasalnya drama SBS ini mempertemukan kembali Lee Seung Gi dan Suzy yang dulu sempat beradu akting di "Gu Family Book".

Meski masih lama baru akan tayang, tim produksi akhirnya merilis teaser perdana "Vagabond". Kerennya, teaser berdurasi satu menit lebih itu sepenuhnya mengambil lokasi di Moroko.

Dalam teaser tersebut, Lee Seung Gi dan Suzy tampak melakoni berbagai adegan action mulai dari berlarian hingga saling memegang senjata. Di akhir teaser, Lee Seung Gi tampak memegang senjata laras panjang dengan Suzy sebagai targetnya.

Teaser perdana "Vagabond" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar pujian netter. Tak sedikit netter yang menyebut teaser drama blockbuster itu seperti adegan dalam film.


"Kualitas drama 'Vagabond' Suzy dan Lee Seung Gi sungguh luar biasa. Fakta bahwa ini drama action juga membuatku semakin menantikan," tulis seorang netter. "Kupikir itu adegan dalam film," sambung netter lain.

"Heol, kelihatannya seperti sebuah film. Kalau mereka memainkannya di layar lebar, kurasa itu akan lebih realistis lagi. Tolong Mei segera datang. Aku sungguh menantikannya," pungkas netter lainnya.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Sementara itu, "Vagabond" digarap oleh PD Yoo In Shik, sosok yang sukses membesut drama "Romantic Doctor Teacher Kim". Drama ini dijadwalkan akan tayang kisaran Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel