Diminta Sumbang Pembangunan Masjid, Ruben Onsu Lagi-Lagi Langsung Beri Bantuan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sebelumnya, Ruben Onsu juga pernah memberikan bantuan untuk pembangunan sebuah masjid di Bogor.

WowKeren - Sosok Ruben Onsu dikenal luas oleh masyarakat sebagai artis yang sukses di dunia hiburan dan bisnis. Meski begitu, suami Sarwendah tersebut jarang memamerkan kemewahan atau gaya hidup yang glamor seperti artis kebanyakan.

Tak hanya itu, Ruben juga sering kali memberikan bantuan untuk orang-orang yang membutuhkan. Kali ini, presenter berusia 35 tahun tersebut diketahui ingin membantu pembangunan sebuah masjid.

Hal tersebut terjadi saat seorang netter meminta Ruben untuk menyumbang pembangunan masjid yang tak kunjung selesai. Bukan cuma sekali, Ruben sebelumnya juga pernah membuat publik kagum saat ia menyumbang untuk pembangunan masjid di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Ka @ruben_onsu di desaku ada masjid yg tak kunjung usai pembangunannya.. dg kerndhn hati smg ka ruben mau bantu agr masjid cept terbangun kembali.." tulis netter dengan akun @yunie_carla. "Krn kami hanya mengandalkn dana dr warga sekitar. Smg ja rubeb mau bantu.. foto saya dm yaa ka."


Ruben Onsu Bantu Pembangunan Masjid

Instagram

Sontak komentar netter tersebut pun dibalas langsung oleh Ruben yang berniat ingin memberikan bantuan. "@yunie_carla Di daerah mana ? Nanti tim saya dm kmu ya @ojanoo," balas Ruben.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali foto bukti interaksi Ruben dengan netter tersebut pada Rabu (2/1). Tak ayal, niat mulia Ruben tersebut pun banyak menuai pujian dari para netter. Mereka juga iba dengan Ruben yang menerima berbagai teror, dan mendoakannya agar selalu dilindungi Tuhan.

"Dermawan banget pantes rezekinya jg ngalir terus," puji akun @li***d. "Toleransi nya sesama umat beragama, patut d contoh," tambah akun @wind****anti. "Semoga beneran dibantu, dan rejeki ruben mengalir terus ya biar bsa bantu yg lain2 juga, aamiin," seru akun @ang***nna.

"Baiknyaa.. Fix yg jahatin mah cuma sirikk..smoga ko ruben dan kluarga slalu dilindungi dgn benteng keimanannya, biar kalo ada yg jahatin ga bisa," komentar akun @del****s97. "Makax baik gt knp yaa ampe ad yg neror2 gt... sedih," sahut akun @rya****tic.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait