Gelar Pesta Kostum untuk Sambut Tahun Baru, Taylor Swift Hingga Gigi Hadid Dandan Nyentrik
Getty Images
Selebriti

Seakan bernostalgia, Taylor dan Gigi berdandan layaknya karakter favorit mereka sewaktu kecil.

WowKeren - Momen pergantian tahun tentunya menjadi saat yang paling dinantikan oleh sebagian besar masyarakat dunia. Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang menyambut momen ini dengan menggelar pesta meriah, bahkan berkumpul bersama kerabat dan rekan untuk menghabiskan detik-detik menjelang pergantian tahun. Tak terkecuali selebriti papan atas sekaliber Taylor Swift.

Taylor Swift memilih menggunakan momen ini untuk menggelar pesta kostum. Dihadiri oleh rekan-rekan terdekatnya, pelantun "Look What You Made Me Do" ini mengajak para tamu undangannya untuk bernostalgia dan berdandan layaknya karakter favorit mereka sewaktu kecil.

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Taylor sendiri tampak memilih berdandan sebagai salah satu tokoh Disney Princess dari film "The Little Mermaid", Ariel. Kekasih Joe Alwyn ini tampak mengenakan gaun berwarna ungu-hijau dengan corak sisik yang menjadi signature look dari karakter Puteri Duyung tersebut, lengkap dengan wig merah panjang di kepalanya.

Lihat postingan ini di Instagram

Mary Poppins, Audrey, Ariel, Ms. Frizzle, Cinderella, Gwen, Mr. Toad, Avril, Nancy Drew, Posh Spice, Rizzo, Frida Kahlo, Steve Irwin, Dorothy.. This new year we decided to dress up as our childhood heroes. Sending you all love and hope going into 2019 💗

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taylor Swift (@taylorswift) pada


Taylor juga tak lupa membagikan keseruannya dengan sahabat-sahabatnya selama pesta ini berlangsung. Beberapa rekan selebriti yang tampak turut serta dalam pesta ini di antaranya adalah Gigi Hadid, Ryan Reynolds beserta sang istri, yakni Blake Lively. Ada pula teman-teman baru Taylor seperti Abigail Lucier, Iris Apatow, Ashley Avignone dan model Leah McCarthy.

Dalam pesta ini, Gigi tampak berdandan sebagai karakter pengasuh paling ikonik di kalangan anak-anak, Mary Poppins. Mengenakan setelan ala "Nanny", kakak Bella Hadid tersebut tak lupa menyempurnakan tampilannya dengan membawa atribut ala Mary Poppins, seperti payung serta topi. Sementara Blake Lively tampil cantik menggemaskan dalam balutan kostum Dorothy dari kisah "The Wizard of Oz".

Beberapa rekan Taylor yang lain juga tampak berdandan nyentrik ala tokoh terkenal. Di antaranya adalah Audrey, Ms. Frizzle, Cinderella, Mr. Toad, Nancy Drew, Rizzo, Frida Kahlo, Steve Irwin, serta beberapa selebriti tersohor seperti Gwen Stefani, Avril Lavigne, dan Posh Spice (Victoria Adams).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait