Kimmy Jayanti Diduga Hamil, Netter Malah Sindir Mantan Pacar Greg Nwokolo
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Postingan berikut ini mengisyaratkan bahwa Kimmy dan Greg sedang menantikan calon buah hati mereka.

WowKeren - Kimmy Jayanti kini sedang menjalani biduk rumah tangga dengan pesepakbola Greg Nwokolo. Pasangan yang menikah pada 20 Mei 2018 ini pun kabarnya sedang menantikan kehadiran calon buah hati mereka.

Hal ini diketahui saat Kimmy dan Greg bersama dengan pengacara bernama Ramdan Alamsyah, yang mengunggah foto mereka di Instagram pada Selasa (1/1). Menyertai foto tersebut, Ramdan pun menyebut Kimmy dan Greg dengan panggilan calon ibu dan ayah.

"Calon Babeh ama calon Enyak... Selamat yaaaa...." bunyi tulisan Ramdan di bagian keterangan foto. Sebuah akun gosip mengunggah kembali postingan Ramdan tersebut pada Rabu (2/1). Para netter pun menduga bahwa Kimmy sedang hamil dan memberikannya ucapan selamat.

Kimmy Jayanti Diduga Hamil

Instagram


Akan tetapi, para netter juga memberikan sindiran terhadap mantan kekasih Greg, Garneta Haruni. Seperti diketahui, Garneta dan Greg telah memiliki seorang anak bernama Velove. Garneta pun menyebut Greg meninggalkannya dan tak memberikan nafkah untuk sang putri.

Hal tersebut telah dibantah oleh Greg dan mengaku bahwa ia rutin memberikan uang kepada Garneta untuk kebutuhan Velove. Greg juga mengaku tak jadi menikahi Garneta usai memergokinya berselingkuh dengan pria lain.

"Akhiiiir nyaaa...selamat mbak kim," komentar akun @maria****asri. "Yeaaay ikut seneng denger ny, selamat @kimmyjayanti," tambah akun @ire*****sal. "Sehat trs kk kimmy n dek utun. Jgn stres2 mikirin cwe stres. Diemin bae," sahut akun @eti****nik.

"Waduh mba kimmy hamil.. Pasti mba garnetta tambah panas nih secara kan babang greg bakalan punya anak lagi selamat ya mba kimmy..." tulis akun @jualonli*****. "Sehat & bahagia selalu kimmy & suami!! semoga si perusak kebahagiaam cepet2 menghempaskan diri!" seru akun @mong*****anna.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel