Mesranya Raisa Cukur Rambut Hamish Daud, Begini Komentar Sinis Emak-emak yang Kangen Suami
Instagram/raisa6690
Selebriti

Meski pitak, asalkan dicukur istri tercinta Hamish Daud tetap bahagia.

WowKeren - Raisa dan Hamish Daud tengah menanti hari kelahiran anak pertama mereka. Perut Raisa sudah terlihat semakin membesar. Ia bahkan sudah melakukan baby shower. Sayangnya, hingga saat ini usia kehamilannya masih dirahasiakan.

Semenjak hamil, Raisa juga mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Setelah menyelesaikan konser musiknya, ia vakum dari kegiatannya sebagai artis. Ia fokus menjalani kehidupan sebagai seorang istri dan calon ibu.

Meski begitu, Raisa maish aktif membagikan kesehariannya lewat media sosial. Seperti yang terlihat dalam unggahannya di Instagram Story belum lama ini.

Dalam video singkat tersebut, Raisa terlihat sedang mencukur rambut sang suami. Pelantun lagu "Mantan Terindah" ini terlihat asik memangkas rambut Hamish dengan menggunakan alat cukur elektrik.

Raisa tampak anggun dengan mengenakan gaun hitam. Sedangkan Hamis duduk di depannya dengan bertelanjang dada. Keduanya terlihat begitu mesra. "Kamu kenapa ketawa?" tanya Hamish kepada Raisa.


Raisa kemudian menjawab dengan malu-malu. "Ini kayak enggak rata rambutnya," ujar Raisa sambil tersenyum.

Meski sempat tak percaya diri mencukur rambut sang suami, Raisa bangga bisa menyelesaikan mencukur rambut Hamish walaupun terlihat agak kurang rapih. Ia pun tak lupa menambahkan candaan pada unggahannya. "Who's next? Tommy Shelby juga potong di sini," tulis Raisa.

Unggahan Raisa tersebut menuai beragam reaksi warganet. Dari sekian banyak komentar yang memuji keahlian dan kecantikan Raisa, ada juga ibu-ibu yang berkomentar sinis.

"Akunya mah sebulan sekali selalu cukurin bojo sama anak lanang. Sekalian jg sama babeh aku sama mertua jg," kata akun @cha***big. "Orang cakep mah bebas yaa biar dikata potogan nya gak bagus atau salah tetep cakep yak... suami aku . ku potongin gitu kmrin malah aduh maaf kan, kata akun @nit****a10.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru