Lewati Tahun Penuh 'Drama', Begini Pesan Manis Kimmy Jayanti untuk Greg Nwokolo
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Rumah tangga Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo sempat diwarnai 'drama' sejak kemunculan Garneta Haruni.

WowKeren - Belum genap satu tahun, pernikahan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo telah diwarnai drama perihal anak yang dibesarkan Garneta Haruni. Greg disebut-sebut telah menelantarkan Velove, putrinya dan Garneta. Akan tetapi, pernyataan berbeda diungkap pihak Kimmy dan Greg belum lama ini.

Pergantian tahun tampaknya diyakini Kimmy sebagai titik awal kehidupan yang lebih baik bersama sang suami. Dalam keterangan foto yang dituliskannya baru-baru ini, Kimmy menuliskan cinta kasih yang telah mereka lalui bersama.


"Suamiku pernah berkata: aku tidak sempurna. Aku akan mengganggumu, mengatakan hal-hal bodoh & mengambil semuanya kembali. Tapi, kamu tidak akan pernah menemukan orang yang lebih peduli atau mencintaimu daripada aku," tulis Kimmy dalam bahasa Inggris pada Rabu (2/1). "Lalu aku berkata karena kamu, aku mencintai sedikit lebih keras, menangis lebih sedikit & tersenyum lebih banyak."

"Tidak perlu sempurna untuk menginspirasi orang lain, biarkan orang terinspirasi oleh bagaimana kamu menghadapi ketidaksempurnaanmu," lanjut Kimmy. "Selamat tinggal 2018, Selamat Datang 2019."

Warganet pun memberikan semangat serta dukungannya untuk rumah tangga Kimmy dan Greg. Menurut warganet, Kimmy dan Greg terlihat sempurna satu sama lain.

"Jangan dengar kata orang kimci. U r the best for greg. He know who is the woman he should marry.," komentar akun @sweet_m***. "You guys two are worth a better days together," tulis akun @budiha***.

"Beruntung banget si greg dpet wanita kek kamu kim. Njirr cakep banget lo kim. Pakek santet apa sih si greg," sahut akun @agen.herbal.wo***. "Semoga langggeng kak kim yang super cantikk suka banget sama kaka," balas akun @hanifa_ina***.

You can share this post!

Related Posts