Inikah yang Dilakukan Kai Hingga Sukses Bikin Jennie Jatuh Cinta?
Selebriti

Hal-hal inikah yang dilakukan Kai hingga membuatnya bisa jadian dengan Jennie?

WowKeren - Hubungan asmara antara Kai EXO dan Jennie Black Pink diungkap media Korea Dispatch Senin (1/1) lalu. Keduanya menjadi "pasangan tahun baru" Dispatch mengikuti jejak Rain dan Kim Tae Hee serta Lee Seung Gi dan Yoona Girls' Generation.

Tak sedikit orang yang dibuat terkejut dengan terungkapnya hubungan Kai dan Jennie, mengingat keduanya hampir tak pernah digosipkan pacaran. Netter pun dibuat penasaran bagaimana idol yang bernaung di agensi berbeda itu bisa jadian.

Di acara "Beautiful Autumn Village, Michuri" yang ditayangkan SBS Desember lalu, Jennie mengungkapkan lima hal yang dilakukan cowok yang bisa membuat hatinya berdebar. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut rupanya menyukai cowok yang mendengarkannya dengan baik.

Pertama, Jennie mengaku suka saat seorang cowok mengingat sesuatu yang pernah dikatakannya lalu melakukan hal tersebut untuknya. Kedua, ia juga suka saat seorang cowok mendengarkan apa yang dikatakannya baik-baik.

Ketiga, Jennie dibuat deg-degan oleh cowok yang melepas jaket lalu memberikan jaket tersebut untuknya saat cuaca sedang dingin. Sementara yang keempat, saat seorang cowok menutupi cahaya matahari dengan tangannya saat cuaca panas.

Terakhir, Jennie mengaku senang saat seorang cowok berjalan pelan-pelan untuk menyamakan langkah dengan dirinya yang memakai sepatu hak tinggi. Inikah hal-hal yang dilakukan Kai hingga membuat Jennie jatuh cinta padanya?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru