Rayakan Tahun Baru, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Malah Dikira Anak Sekolahan
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine dan Dimas kompak mengenakan baju yang sama untuk menyambut tahun baru 2019, warganet pun dibuat gemas.

WowKeren - Tahun baru 2019 disambut dengan gembira oleh banyak orang. Berbagai cara untuk merayakan pergantian tahun pun dipamerkan ke media sosial.

Sederet selebriti Tanah Air juga membagikan foto tahun mereka, salah satunya adalah Nadine Chandrawinata. Nadine membagikan foto tahun barunya bersama sang suami, Dimas Anggara.

Dalam foto yang diunggah pada 1 Januari 2019 tersebut, Nadine dan Dimas tampak berdiri pada sebuah anak tangga. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna hitam dan suspender coklat.

Tak hanya itu, pasangan suami istri ini juga mengenakan sepasang kaus kaki kembar. Kaus kaki setinggi separuh betis tersebut berwarna putih dengan garis hijau di ujungnya.

Pakaian Nadine dan Dimas membuat keduanya tampak seperti anak sekolah. "Masuk Sekolah Kehidupan 2019,” tulis Nadine.


View this post on Instagram

“Masuk Sekolah Kehidupan 2019” #ND

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Melihat unggahan Nadine, warganet langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang dibuat gemas dengan penampilan pasangan suami istri ini.

"Kalian berdua lucu banget sii," komentar akun @pu***se. "Kalian berdua gemes.in," timpal akun @vh***ie. "Hihihii..sumpah pic ini doank yg bikin gemess," tambah akun @pa***ha.

Penampilan Nadine dan Dimas dianggap membuat keduanya tampak seperti anak sekolahan. Warganet pun menggoda pasangan suami istri ini.

"Emang udah kayak mau sekolah sih, salfok sama kaos kakinya," komentar akun @li***en. "Jangan lupa ngerjain pr ya kak ," timpal akun @id***ew. "Aduh kirain anak2 TK," tambah akun @rd**i.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait