Selalu Ditutupi, Inilah Tato Baru Justin Bieber untuk Hailey Baldwin
Getty Images
Selebriti

Tato baru tersebut bertuliskan kata 'grace', seolah merefleksikan kehadiran Hailey dalam hidup Justin.

WowKeren - Setiap pasangan tentunya memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan rasa cinta yang mereka miliki. Tak terkecuali Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Tak hanya kerap memamerkan kemesraan di depan umum, pasangan sejoli ini rupanya tak segan membuat sepasang tato di tubuh masing-masing untuk menunjukkan rasa cinta keduanya.

Pada November lalu, Justin dikabarkan membuat tato kecil di bagian atas alisnya, begitu pula dengan Hailey. Kabar ini dituturkan secara langsung oleh Keith McCurdy, seorang seniman tato ternama dari Bang Bang Tattoo yang kerap menato para bintang Hollywood.

Dalam pernyataannya, Keith McCurdy mengungkapkan bahwa Justin membuat kata-kata kecil di atas alis kanannya dan Hailey juga turut melakukan hal serupa. "Mereka masing-masing memiliki satu tato. Tato Justin di bagian wajah dan aku belum melihat foto-fotonya, jadi dia melakukan upaya sebaik mungkin untuk terhindar dari perhatian," ujar McCurdy.

Meski demikian, kala itu McCurdy masih enggan untuk memberitahu kata apa yang ditulis dalam tato baru Justin dan Hailey. Namun kini, terungkap bahwa tato baru tersebut bertuliskan kata "grace" yang berarti "berkat". Tentunya hal ini dinilai tak begitu mengejutkan, mengingat beberapa waktu yang lalu musisi asal Kanada itu memang pernah menyebut kehadiran Hailey sebagai sebuah berkat dalam kehidupannya.


Tak hanya itu, seorang sumber dekat Justin pernah mengungkapkan bahwa sang musisi merasa amat bersyukur dengan kehadiran Hailey di sisinya. "Dia (Justin) sangat bersyukur atas hidupnya yang luar biasa, terutama soal Hailey," ungkap sumber itu. "Sangat sulit baginya untuk menikmati segalanya dan merasa bahagia. Dia telah menjalani perawatan untuk ini sebelumnya."

Tato ini tentunya dibuat sebelum Justin merubah tampilan barunya, di mana pelantun "Purpose" tersebut masih terlihat berambut gondrong dan memiliki kumis. Namun menariknya, tato tersebut justru tak tampak di wajahnya. Besar kemungkinan jika Justin menutupi tato tersebut, namun ada pula yang menduga jika ia sudah menghapusnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait