Sempat Ancam Bakal Lapor Polisi, Anji dan Dadali Band Akhirnya Sepakat Damai
Instagram/duniamanji
Musik

Meski begitu, para netter menyindir vokalis Dadali Band yang tak ikut menemui Anji secara langsung.

WowKeren - Perselisihan antara Anji dan Octa Dyrga Nalaprana akhirnya menemui titik terang. Sebelumnya, Anji dan vokalis Dadali Band tersebut saling serang di media sosial beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Dyrga marah kepada Anji yang menyebut CD Dadali Band sebagai contoh album yang dikemas kurang menarik. Dyrga dan Anji pun berseteru hingga hampir membawa perseteruan mereka ke jalur hukum.


Baru-baru ini, gitaris Dadali Band yang bernama Yuda bertemu Anji secara langsung. Yuda yang mewakili Dadali Band pun memberikan penjelasan dan berbicara baik-baik dengan Anji. Keduanya pun sudah sepakat untuk mengakhiri perseteruan dan berdamai.

"TERIMA KASIH Bro @yudadadali yang mewakili @dadaliband_indonesia , datang ke Studio Dunia Manji," tulis Anji di bagian keterangan foto. "Teman-teman, semuanya sudah beres ya. Kami sudah ngobrol banyak dan sudah baik-baik saja. . Sukses buat @dadaliband_indonesia !"

Para netter pun menyambut baik berakhirnya perseteruan antara Anji dan Dadali Band. Meski begitu, mereka menyoroti Dyrga yang tak ikut menemui Anji secara langsung. Tak ayal, hal tersebut membuat Dyrga menuai sindiran dari para netter.

"Nah kan begini lebih enak ini baru jantan ngobrol baik baik @duniamanji, sukses terus buat @duniamanji," tulis akun @d.c*****ang. "Nah kayak gt dunk 2019 penuh perdamaian," imbuh akun @brig*****hinn. "Syukurlah.... majulah per-musikan Indonesia," sahut akun @rober*****ompul.

"Vokalis nya ngk ada gahahahaahahahahahahah baperan," komentar akun @efan****ama_. "@dyrganp_dadali Kemana nih orang berani disosmed aja ya [email protected]," tambah akun @k*****21. "Dadali band nya si anak baik2, vokalis nya doank yg sumbu pendek," seru akun @edho*****ri05.

You can share this post!

Related Posts
Loading...