Tak Puas Usai Terima Permohonan Maaf, Anjasmara Resmi Laporkan Penghina Dian Nitami
Instagram/anjasmara
Selebriti

Anjasmara mengunjungi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan pelaku penghina sang istri.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Dian Nitami harus mengalami kejadian tak menyenangkan saat ia dihina oleh seorang netter. Sebagai suami, Anjasmara pun geram dan menagih permintaan maaf dari netter yang mengejek Dian.

Sebelumnya, Anjasmara meminta netter tersebut untuk membuat permohonan maaf melalui media sosial dan cetak. Tak ayal, netter dengan akun @corissa.putrie tersebut telah meminta maaf melalui media sosial. Namun, pemilik akun tersebut mengaku tak memiliki biaya untuk membuat permintaan maaf di media cetak.

Permintaan maaf pemilik akun tersebut pun tetap tak bisa membuat Anjasmara merasa puas. Hari ini, Rabu (2/1), Anjasmara dan Dian mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan netter tersebut. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Anjasmara di Instagram miliknya.

"Sudah saya tindak lanjuti ya apa yg sudah saya ucapkan," tulis Anjasmara di bagian keterangan foto. "Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya. #stopbullying #stopbodyshaming #suamisayangistri #iloveyou #thepoweroflove #love."


Keputusan Anjasmara untuk melaporkan penghina istrinya ke polisi pun mendapat dukungan dari warganet. Mereka juga berharap agar sang pelaku segera ditangkap dan bisa menjadi pelajaran dalam bersikap di media sosial.

"Lanjutkan kak @anjasmara & kak @bu_deedee ...1000000% support," komentar akun @gu****ri. "Semoga cpt tertangkap ya mas," tambah akun @nn****ah. "Memang harus kasih pelajaran bang.biar kapok,"sahut akun @re****ek.

"Setujuh bnget agar kita yg menguna sosmed harus berhati2 dlm memberi komen," tulis akun @aan***rie. "Mantap biar pada kapok orang2 yg seenak y ngehina fisik orang lain," imbuh akun @na****in. "Yessss!!! Smoga di lancarkan smua nya," seru akun @fi****el.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait