Buat Persembahan ke Seventeen, Video 'Jaga Selalu Hatimu' Armada cs Puncaki Trending
Instagram/armadaband
Musik

Grup Band Armada, NOAH hingga Wali menyanyikan lagu 'Jaga Selalu Hatimu' untuk para personel Seventeen.

WowKeren - Bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu masih meninggalkan duka mendalam. Dunia musik juga kehilangan tiga personel band Seventeen akibat bencana tersebut.

Seperti diketahui, Seventeen sedang manggung di kawasan Pantai Tanjung Lesung, Banten, saat tsunami terjadi. Sang vokalis, Ifan Seventeen, menjadi satu-satunya personel yang selamat dari bencana tersebut. Ifan juga harus kehilangan sang istri tercinta, Dylan Sahara, yang meninggal dunia akibat tsunami.


Para musisi pun ikut berduka dan merasa kehilangan ketiga sosok personel Seventeen yang telah tiada. Melalui acara "Gempita Welcome 2019" yang digelar oleh stasiun televisi SCTV pada Senin (31/12), para musisi memberikan persembahan lagu untuk Seventeen.

Acara "Gempita Welcome 2019" dihadiri oleh grup band Armada, NOAH, Wali, Nev+, dan masih banyak lagi. Mereka menyanyikan lagu "Jaga Selalu Hatimu" milik Seventeen. Suasana haru pun terlihat dan larut saat penonton ikut bernyanyi.

Video penampilan Armada cs pun diunggah kembali oleh akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV). Rupanya, video tersebut berhasil menarik perhatian para netter dan berhasil memuncaki trending YouTube saat berita ini ditulis.

Tak hanya itu, video penampilan NOAH cs pun telah berhasil menarik lebih dari 1,8 juta viewers di YouTube. Para netter pun memberikan respon positif dan memuji persaudaraan di antara para Mereka juga mengaku masih merasa kehilangan dan berduka atas musibah yang menimpa Seventeen.

"Inilah artinya persaudaraan...salut," komentar netter. "Sediihh bngt dengar lgunxa..emng benar y sesuatu akn trsa brharga klw kita udah khilangan nya..." tambah netter. "Setiap dengar lagu ini tk terasa berlinang air mata ini,,,,,hanya doa yg bisa ku beri semoga kak ifanseventen sabar dan tabah iklas. Amiin," sahut lainnya.

"Meriding sekali. Sangat tersentuh.. Semoga sahabat seventin. .yg disana. Khusnul khotimah.. Amin," tulis netter. "Ya allah saya mrinding dengarnya,, semoga yang jadi korban diterima disisinya dan tetap kompak bagi musisi indonesia.." imbuh netter. "Tetap kompak selalu musisi dan para fansnya di tanah air.." seru netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...