Sehun EXO Kirimkan Truk Kopi ke Lokasi Syuting, Begini Manisnya Ungkapan Kegembiraan Lee Seung Gi
Twitter
Selebriti

Dalam foto tersebut tampak Lee Seung Gi yang berpose di depan truk kopi sembari menunjuk pemberian Sehun itu.

WowKeren - Lee Seung Gi kini tengah sibuk menjalani syuting drama terbarunya bersama Suzy, "Vagabond". Pada Rabu (2/1) ini, ia mendapat hadiah spesial dari Sehun EXO.

Rupanya, Lee Seung Gi mendapatkan kiriman truk kopi ke lokasi syuting "Vagabond" sebagai bentuk dukungannya. Aktor kelahiran 1987 tersebut mengungkapkan kegembiraannya dalam postingan Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut tampak Lee Seung Gi yang berpose di depan truk kopi sembari menunjuk pemberian Sehun itu. Ia juga memperlihatkan senyum lebar yang menunjukkan kegembiraannya.

Selain itu, Lee seung Gi juga mengatakan baru pertama kali merasa sangat bahagia karena seorang pria. Ia juga mengajak Sehun untuk segera bertemu.


"Ini rasanya seperti menerima hadiah kejutan. Aku belum pernah merasakan kebahagiaan karena seorang pria," tulis Lee Seung Gi. "Aku berterima kasih pada Sehun yang menjatuhkan hadiahnya tanpa sepatah kata pun. Mari kita bertemu segera dan #loveshot bersama. Aku cinta kamu."

Sementara itu, Sehun dan Lee Seung Gi sepertinya semakin dekat sejak terlibat dalam acara Netflix, yakni "Busted!" musim kedua. Seperti diketahui, bintang "Gu Family Book" tersebut menggantikan posisi Lee Kwang Soo dalam acara itu. Sehun juga sempat mengunggah sebuah foto bersama dengan anggota tetap acara tersebut 25 Desember lalu.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait