Paula Verhoeven-Baim Wong Bulan Madu Terus, Wulan Guritno Tagih Momongan
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven-Baim Wong melanjutkan bulan madu ke Jepang usai singgah di Amerika dan Eropa.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah menikmati bulan madu. Sebelumnya, suami istri yang resmi menikah sejak 22 November 2018 ini sudah mengunjungi Amerika Serikat yang kemudian dilanjutkan ke Eropa. Beberapa tempat menarik di Roma, Italia menjadi destinasi Baim dan Paula menghabiskan waktu berdua.

Rupanya usai bulan madu di Eropa, Baim dan Paula masih melanjutkan bulan madu ke Jepang. Hal ini dapat diketahui dari unggahan Instagram milik Raffi Ahmad pada Rabu (2/1). Tak hanya Raffi dan istrinya, Nagita Slavina serta putra mereka, Rafathar, ada juga pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang turut pergi ke Negeri Sakura.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Paula juga sempat mengabadikan potret bersama Baim saat duduk di pesawat. "Holiday mood on," tulis Paula di keterangan fotonya.

Unggahan Paula tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Salah satunya adalah sahabat dekat mereka, Wulan Guritno yang meminta Baim dan Paula saat pulang bulan madu bisa membawa momongan.

"Happy holidays guys yg gak kelar2 liburannya us - europe - japan .. baby please pas pulang amin @paula_verhoeven @baimwong," tulis Wulan Guritno melalui akun @wulanguritno. "Hahaha amiiin kakkkkk maksiiii," balas Paula lewat akun @paula_verhoeven.

Komentar Wulan Guritno

Instagram

"Hahaha..holiday lageeehh @paula_verhoeven @baimwong hv fuuuunn," komentar Alvin Adam melalui akun @alvinadam1. "Makasiii uncle..." balas Paula.

"Mantap kak paula liburan nya gak henti2," tambah akun @neneng***. "Happy holiday and honeymoon ke3 ,jangan pulang dulu sebelum bawa bapau Junior di perut @paula_verhoeven ,ya @baimwong ,jangan lupa ucapkan yasalam 3x semoga selamat sampai tujuan," sambung akun @_aisyah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait