Terlihat Akrab dan Saling Peluk, Yoona SNSD - V BTS Dapat Dukungan Netter
Selebriti

Salah satu postingan memuat momen manis Yoona dan V BTS saat keduanya hendak meninggalkan panggung.

WowKeren - Festival musik akhir tahun MBC Gayo Daejejun 2018 digelar 31 Desember lalu. Acara tersebut dihadiri grup-grup populer seperti EXO dan Bangtan Boys serta dipandu oleh Yoona Girls' Generation, Minho SHINee dan Cha Eunwoo ASTRO.

Mendekati akhir acara, interaksi dua idol populer menjadi perhatian netter. Salah satu postingan di situs komunitas online memuat momen manis antara Yoona dan V BTS saat keduanya hendak meninggalkan panggung.

Dalam gif yang dimuat dalam postingan, Yoona dan VG terlihat meninggalkan panggung bersama-sama. Dua idol yang usianya berjarak 5 tahun ini juga saling memeluk dan melingkarkan tangan ke bahu dan punggung masing-masing.


Terlihat Akrab dan Saling Peluk, Yoona SNSD - V BTS Dapat Dukungan Netter

Interaksi Yoona dan V ini tentu saja tak luput dari sorotan netter. Sebagian besar netter senang melihat kedekatan mereka berdua.

"V kelihatan seperti anak kecil saat berdiri di sebelah Yoona. Tentu saja karena dia lebih muda dari Yoona, tapi kelihatannya imut," komentar netter. "Mereak berdua cakep banget. Benar-benar pemandangan yang indah untuk dilihat," kata netter lainnya.

"Sepertinya mereka nggak menyembunyikan apapun karena kalau iya, mereka nggak akan bisa berinteraksi seperti itu di depan publik," ujar netter. "Aku iri banget dengan mereka. Aku harap pertemanan mereka nggak akan berubah dengan adanya rumor sampah di luar sana," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait