Dikunjungi Hwang Minhyun dan Bae Jin Young, Junsu JYJ Unggah Foto Manis Ini
Selebriti

Beberapa netter bahkan menyebut Hwang Minhyun sebagai fanboy yang beruntung.

WowKeren - Pada Kamis (3/12), penyanyi tampan Xiah Junsu JYJ mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia tampak berpose manis dengan Hwang Minhyun dan Bae Jin Young. Mereka juga tampak sangat bahagia sambil menunjukkan pose V (peace).

Rupanya, momen itu terjadi ketika Hwang Minhyun dan Bae Jin Young melakukan kunjungan ke drama musikal “Elisabeth” yang dibintangi Junsu. Kedatangan mereka bertujuan untuk menyaksikan akting musikal dan memberikan dukungan untuk member JYJ tersebut.

Ketika mengunggah foto kebersamaannya dengan kedua member Wanna One itu, Junsu menyatakan kebahagiannya. Sebab ia merasa terharu mereka menyempatkan hadir di tengah jadwal sibuknya.

Superstar Minhyun dan Jin Young datang untuk melihatku bermain di ‘Elisabeth’ meskipun mereka sangat sibuk, aku sangat berterima kasih kepada kalian yang datang dan melihatku lagi,” tulis Junsu di bagian caption. “Biasanya kalian selalu mencari dan membeli tiket sendiri, tapi Minhyun, kamu mengucapkan terima kasih kepadaku karena telah memberimu undangan, tidak, harusnya aku yang berterima kasih. Kalian menyemangati dan memberiku kekuatan. Terima kasih, mari kita bertemu lagi, semangat!

View this post on Instagram

바쁠텐데도 #엘리자벳 을 보러 와준 슈퍼스타 #민현 이랑 #진영 이^^ 또 와줘서 형이 참 고마운데도 되려 매번 직접 티켓팅 해서 뮤지컬 봤었는데 초대권으로 오게됐다며 고맙다고 하는 민현이의 말이 오히려 형은 그게 참 너무 감사하더라ㅜㅜ너희들의 응원 덕분에 형도 힘났어ㅎ 고마워 얘들아~~또 보자앙!?■ルヤ이팅^^


A post shared by 김준수 (@xiaxiaxia1215) on

Melihat unggahan ini, penggemar langsung heboh dan beramai-ramai menuliskan komentar. Beberapa penggemar menyatakan kebahagiaannya karena melihat interaksi ketiga penyanyi ini. Bahkan beberapa di antara mereka menyebut jika Minhyun merupakan fanboy dari Junsu.

Selamat @optimushwang, kamu benar-benar fanboy yang beruntung,” tulis akun @kla***adow. “Oohh, terima kasih untuk fotonya. Ini adalah kebahagiaanku hari ini,” imbuh akun @tak***en.tak. “Cerita kehidupan Minhyun sebagai penggemar. Aku tidak tahu harus cemburu dengan siapa, Minhyun atau Junsu,” tambah akun @wi***loeur.

Sebelumnya pada Desember lalu, Junsu juga pernah menyebutkan tentang pertemuannya dengan Hwang Minhyun dan Bae Jin Young. Ia mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa bertemu dengan kedua penyanyi tampan itu.

Sementara itu, Hwang Minhyun dan Bae Jin Young telah menyelesaikan promosi resminya bersama Wanna One. Saat ini, mereka tengah menyiapkan konser terakhir Wanna One yang akan diadakan pada akhir bulan ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait