Angela Gilsha Dirumorkan Kekasih Baru Stuart Collin, Fans Minta Balikan dengan Giorgino Abraham
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Netter masih penasaran dengan rumor Angela menjalin kasih dengan Stuart Collin, mantan suami Risty Tagor.

WowKeren - Sejak kabar mengenai kisah asmara antara Irish Bella, Ammar Zoni dan Giorgino Abraham ramai diberitakan, nama Angela Gilsha ikut diseret. Sebelumnya, Angela sediri merupakan mantan kekasih Giorgino alias Gino. Sementara itu, lama digosipkan pacaran, Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya mengumumkan hubungan spesial mereka.

Namun belum lama ini, Angela dirumorkan telah menjalin hubungan dengan mantan suami kedua Risty Tagor, Stuart Collin. Mereka dikabarkan menghabiskan malam tahun baru di lokasi yang sama sesuai bukti yang dibagikan oleh akun gosip Instagram Lambe Turah.

Tak peduli dengan rumor yang beredar, Angela malah mengunggah foto seksi ke akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat telapak kaki Angela telanjang di jalan aspal dengan latar pohon kelapa. Dara cantik kelahiran 2 Juli 1994 ini mengenakan kemeja putih cukup terawang.

"Buat telapak kaki telanjang," tulis Angela dalam bahasa Inggris pada Rabu (2/1). Unggahan bintang sinetron "Anugerah Cinta" ini pun langsung diserbu netter.

Kolom komentar Angela rupanya dipenuhi rasa penasaran netter oleh kisah asmaranya. Tak sedikit yang meminta Angela untuk balikan lagi dengan Gino. Namun ada pula netter yang tidak setuju dengan hubungannya dengan Stuart andai kata itu benar.

"Balikan lagi donk sama @giorgino_abraham kak @angelagilsha," komentar akun @rahma***. "Rujuk lagi mbak sama Abang Giorgino Abraham," sahut akun @rian***.

"Angel pls jangan sama stuart. beda keyakinan, gak ada ujungnya. buang buang waktu.. cari yang pasti pasti aja," tulis akun @joysoo***. "Kak, jangan sama mantan suami orang... @lambe_turah Eman. Kamu cantik soale kak, cari yang gress @angelagilsha," balas akun @ratu***.

Sebelumnya, kisah cinta antara Angela dan Gino juga pernah menjadi sorotan publik. Mereka berdua terlibat dalam satu judul sinetron yang sama bersama Irish Bella. Hingga Angela dan Gino dikabarkan putus dengan pemberitaan mengenai Irish Bella yang dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait