Pamer Foto Asyik Santap Makan Siang, Gaya Cetar Ivan Gunawan ala Ibu Pejabat Curi Perhatian Netizen
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Warganet ramai menggoda Ivan Gunawan lewat postingan pada Rabu (2/1) berikut ini.

WowKeren - Tepat pada Senin (31/12) kemarin, presenter sekaligus perancang busana kondang Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun genap berusia 37 tahun. Ia pun sempat membagikan sejumlah foto saat merayakan ulang tahun bersama para sahabat.

Masih dalam nuansa ulang tahunnya, Igun rupanya bertolak ke Amsterdam, Belanda. Hal tersebut dapat diketahui dari sederet foto yang dibagikan dalam akun Instagram miliknya. Namun di antara unggahan Igun, ada postingan yang paling mencuri perhatian. Dalam unggahan pada Rabu (2/1), Igun membagikan potret saat menyantap hidangan berupa mie.

Mengenakan outer lengkap dengan hoodie bermotif batik, Igun juga terlihat memakai kacamata besar dalam kesempatan tersebut. Nampak juga hand bag berwarna hitam dan coat bulu yang ada di meja tempat Igun makan. "Lunch time before take off," tulis Igun di keterangan fotonya.

Unggahan Igun tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun, tak sedikit netter malah menggoda penampilan pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini seperti ibu pejabat.

"Astagfirullohhalazim...d kira ibu pejabat mana gt... ga taunya ada kumisnya lucu lucuan aja kan ivan ga dari hati kan," tulis akun @arina***. "Iya bener banget serba bisa,,, ha ha nyak ibu pejabat, , untungnya. Pakai kumiis,,,, masih kelihatan GANTENG NYA, BROO,," sambung akun @sutra***.

"Ibu2 pejabat bawaan nya rempong ye, kak," komentar akun @kayla***. "Fix ini mamah dedehh yg lebih high class dgn tentengan branded," tambah akun @whibee***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait