Heboh Perusakan Nisan Salib di Magelang, Begini Kondisi Makam Suzanna
Selebriti

Lokasi perusakan nisan salib tersebut rupanya sama dengan lokasi makam mendiang Suzanna.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan oleh kabar perusakan belasan nisan salib yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah. Perusakan yang terjadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Giriloyo, Kota Magelang, tersebut hingga kini masih dalam proses penyelidikan Polsek Magelang Selatan.

Mendiang Ratu Horor Suzanna rupanya juga turut dikebumikan di TPU yang sama dengan kejadian. Kendati demikian, Clift Sangra menyebut bahwa makam mendiang istrinya tidak ikut dirusak.


"Sudah dicek, aman. Yang tempat Ibu Suzanna aman," ujar Clift dilansir Kumparan. "Itu yang dirusak bagian depan, kok, yang dekat kantor."

Clift juga menerangkan bahwa makam almarhum Suzanna memang tidak dipasang salib nisan. Oleh sebab itu, makam Suzanna pun aman dari perusakan seperti yang telah dialami 12 nisan salib lainnya.

"Makamnya Suzanna enggak ada salibnya. Yang dirusak yang itu kan yang salib-salib yang tinggi-tinggi, yang dari semen," lanjut Clift. "Itu kayaknya ada 12 macam yang dirusak. Kalau makam Bu Suzanna, enggak apa-apa kok, enggak ada salibnya di sana."

Selain menelepon penjaga makam, Clift rupanya juga telah mengecek ke TKP secara langsung untuk memastikan kondisi makam sang istri. "Saya tahu beritanya dan saya telepon penjaga makamnya. Saya ngecek juga. Ya, memang yang rusak bagian depan saja, yang dekat dengan jalanan dan dekat dengan kantor," tutup Clift.

You can share this post!

Related Posts
Loading...