Empat Bulan Nikah, Juan Christian Sudah Dikaruniai Anak Pertama
Instagram
Selebriti

Juan Christian membagikan foto serta nama panggilan anak pertama di Instagram. Simak berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pesinetron tampan, Juan Christian di awal tahun 2019. Lewat Instagram pribadinya, Juan mengabarkan bahwa dirinya baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Maratus Soleha. Postingan itu sebenarnya sudah diunggah oleh Juan seminggu yang lalu atau sekitar 28 Desember 2018.

Juan mengunggah tiga potret lucu anaknya yang baru saja lahir. Mengiringi foto sang anak, mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu mengabarkan jika putranya diberi nama Ozil. "Selamat datang di dunia my Özil !!!" tulis Juan mengiringi postingan tersebut. Kabar bahagia dari Juan ini jelas disambut gembira oleh netter di media sosial.

Lihat postingan ini di Instagram

Selamat datang di dunia my Özil !!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juan Benedict (@benedictchristian) pada


Banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk Juan dan sang istri. "Selamaattttt abang Juan baby nya lucuu bgttt deh... semoga soleh sehat dan menjadi kebanggaan untuk orang tua yah amiin," kata netter. "Selamat bang @benedictchristian Atas kelahiran dede gemesnyaaa semoga menjadi anak yg sholeh aamiin," seru yang lain.

Empat Bulan Nikah, Juan Christian Sudah Dikaruniai Anak Pertama

Source: Instagram

Di sisi lain, komentar berbeda diberikan oleh netter yang "mampir" ke akun gosip @igtainment. Ya akun gosip ini baru saja membagikan potret putra Juan pada hari ini, Kamis (3/1). Sejumlah netter menuliskan komentar terkait pernikahan Juan yang baru berusia 4 bulan. Seperti yang diketahui, Juan baru saja menikah pada Agustus 2018.

"Waduhhhh udh lahiran yaaa," kata netter. "Nikahnya agustus mba ternyata, jd mualaf dia ya? " celetuk yang lain. "Lah bukan nya nikah nya agustus kemarin ya???? Pantesan foto video nikah nya nggak di post di ig dia terus liat video nikahan nya kayak ngerasa beda aja gitu kliatan serba dadakan," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru