Ingin Pulihkan Diri dan Hilangkan Stres, Selena Gomez Rela Rogoh Biaya Fantastis Demi Workout
Instagram/selenagomez
Selebriti

Workout ini dilakukan Selena lantaran ia ingin benar-benar kembali hidup normal dan sehat.

WowKeren - Semenjak keluar dari pusat rehabilitasi di klinik East Coast akibat gangguan mental yang dialaminya, kondisi kesehatan Selena Gomez memang berangsur-angsur mulai membaik. Bahkan pengisi suara "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" ini berusaha keras untuk kembali ke dalam kehidupan normalnya. Pelantun "Back to You" ini juga sering kedapatan menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Seiring dengan kondisinya yang kian membaik, Selena pun berusaha untuk menjaga kesehatan tubuhnya, salah satunya adalah berolahraga. Bahkan belum lama ini, mantan kekasih Justin Bieber tersebut kedapatan melakukan workout rutin bersama beberapa rekannya.


Dilansir E!News pada Kamis (3/1), hot pilates menjadi pilihan musisi berusia 26 tahun tersebut untuk berolahraga. Rupanya, pelantun "Bad Liar" ini menyukai olahraga tersebut lantaran suhu panasnya mampu membantu untuk detoksifikasi dan melepaskan stres. Seorang sumber mengatakan bahwa Selena melakukan workout ini di dalam sebuah studio dengan temperatur 95 derajat, dilengkapi dengan ada alunan musik di dalamnya.

"Dia (Selena) menyukainya karena hawa panasnya dapat membersihkan tubuh. Selena merasa jauh lebih baik setelah melakukannya secara rutin," ungkap sumber tersebut.

Ingin benar-benar kembali hidup normal dan sehat, maka tak heran jika bintang "Monte Carlo" tersebut rela merogoh biaya fantastis demi mengikuti sesi workout hot pilates ini. Bahkan kabarnya, Selena tak segan menyewa instruktur khusus dengan tarif sebesar USD 300 (sekitar Rp 4,3 juta) per jamnya.

Tentunya, workout rutin ini dilakukan Selena lantaran ia memiliki riwayat kesehatan yang tak bagus. Seperti yang diketahui, ia sempat dirawat karena penyakit lupus yang dideritanya beberapa tahun lalu, serta menjalani operasi transplantasi ginjal. Belum lagi masalah kesehatan mental dan depresi yang ia alami sehingga pelantun "Wolves" ini sempat kembali dirawat beberapa bulan lalu.

"Dia sehat dan merasa jauh lebih bahagia. Masa lalu menjadi sesuatu yang baik untuknya mencari tahu beberapa cara baru untuk menangani masalah-masalah yang membuatnya terjatuh," ungkap sumber lainnya.

Di sisi lain, Selena masuk rehabilitasi sekitar 10 Oktober lalu dan mendapatkan perawatan terapi dialektik. Terapi ini disebut-sebut mampu membantu mengobati berbagai gangguan kesehatan mental. Meski telah keluar dari rehabilitasi sejak bulan November, namun pelantun "Fetish" ini tetap akan memilih beristirahat dan menjauh dari dunia hiburan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...