Akhirnya Kembali Unggah Foto Bareng Kiwil, Istri Pertama Berniat Sindir Meggy Wulandari?
Selebriti

Hubungan kedua istri Kiwil tersebut memang kerap terlihat tidak baik.

WowKeren - Hubungan istri pertama Kiwil, Rohimah Alli, dan yang kedua, Meggy Wulandari, belakangan kembali menunjukkan ketidakharmonisan. Belum lama ini, Meggy menyindir Rohimah cemburu dengan perayaan ulang tahunnya yang meriah. Padahal menurut Meggy, pesta ulang tahunnya tersebut didapat bukan dari sang suami melainkan para sahabat-sahabatnya.

Pada unggahan pertama di tahun 2019, Rohimah akhirnya kembali membagikan foto kebersamaannya dengan Kiwil. Rohimah dan Kiwil tampak kompak mengenakan busana seba biru sembari tersenyum ke arah kamera yang dipegang anak mereka.

Dalam keterangan foto, Rohimah menuliskan arti kebahagiaan yang begitu sederhana baginya. Menurut Rohimah, saling menghargai dan menghormati ialah kuncinya dalam meraih kebahagiaan tersebut. Mungkinkah status Rohimah ini lagi-lagi ditujukan untuk Meggy?

"Bahagia itu sederhana buat saya.... bisa menghargai.... bisa menghormati... baik di depan maupun di belakang... saling Doa juga saling Support dlm kebaikkan...." tulis Rohimah pada Selasa (2/1). "Di buat simpel sesimpel mungkin ... ga dibikin ribet .... Bolehhhh Dongggg .... ( foto agak buram maklum anak2 yg fotoin)."


Meski tak menyebut siapa pun dalam tulisannya, warganet lah yang justru ramai-ramai menyindir Meggy. Selain itu, warganet juga sependapat bahwa Kiwil terlihat lebih bahagia saat bersama Rohimah.

"Seneng banget liat nya. Bahagia tanpa dibuat-buat. Tanpa di umbar," komentar akun @straw_cor***. "Istri Soleha Pasti nya Lebih menengkan Hati Suami .Nampak Wajah nya Mr Kiwil ceria," tulis akun @ga_sya***.

"Alhamdulillah bunda @rohimah_alli ,,slalu bahagia,.., gk perlu koar2 kek yg sonoo," sahut akun @wahidac***. "Mas kiwil klo foto ama bunda @rohimah_alli di liatnya iklas.. tapi klo ama yg onoh kok kayak tertekan ya.. kayak ketakutan gitu," balas akun @emisuro***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait