Usia Kehamilan Masuk Bulan ke-7, Chua Kotak Pilih Vakum Jelang Persalinan
Instagram/chuakotak
Selebriti

Chua berpamitan kepada para penggemarnya untuk vakum tampil bersama Kotak jelang cuti melahirkan.

WowKeren - Swasti Sabdastantri alias Chua Kotak kini sedang mengandung calon buah hatinya yang kedua. Usia kehamilan pemain bass band Kotak tersebut pun sudah memasuki bulan ketujuh.

Melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (2/1), Chua berpamitan kepada para fansnya untuk vakum sementara jelang persalinan. Chua pun berfoto dengan Tantri Kotak dan Cella Kotak saat berada di Huta Ginjang, Sumatera Utara.

Rupanya, konser Kotak di Sumatera Utara menjadi penampilan terakhir Chua di panggung sebelum vakum. Namun, musisi berusia 30 tahun ini berjanji akan segera kembali menghibur para penggemar Kotak setelah melahirkan nanti.

"Btw ini panggung off air terakhir ogut sblm cuti niih... udah masuk 7 bulan.. sampe nanti melahirkan lanjut menyusui..." tulis Chua di Instagram. "Trus ketemuuu lg deeeh kitaa,,manggung lg bareng bro n sis indiaang.... doakan sehat terus dan lancar sampai persalinan nanti yaa.."


Para netter pun memberikan komentar setelah melihat pernyataan Chua tersebut. Mereka mendoakan proses persalinan Chua berjalan lancar, serta menantikannya kembali tampil di atas panggung.

"Fighting @chuakotak Semoga sehat sll d lancar kan smua nya," komentar akun @dia****e22. "Iya tetehku semangat.. semoga di berikan kelancaran dan keselamatan aamiin," tambah akun @poppy****ianti.

"Lancar teh @chuakotak sampai proses melahirkan, Aamiin," tulis akun @r***s. "Oke mbak yu @chuakotak... Di tunggu aksi2 berikut nya.. dan semoga ibu dan anaknya sehat sedayane... Aamiin..." seru akun @miko****united.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru