Nangis di MBC Gayo Daejejun, Ong Sung Woo Malah Hibur Fans di Fancafe Wanna One
Selebriti

Ong Sung Woo kedapatan menitikkan air mata, yang kemudian menjadi perhatian netter di situs komunitas online.

WowKeren - Kontrak eksklusif Wanna One dengan Swing Entertainment berakhir pada 31 Desember 2018. Meski begitu, grup beranggotakan 11 orang tersebut masih harus menjalani konser solo pada Januari.

Wanna One tampil di acara MBC Gayo Daejejun, yang juga menjadi penampilan terakhir Wanna One bersama pada 2018. Di sini, Ong Sung Woo kedapatan menitikkan air mata, yang kemudian menjadi perhatian netter di situs komunitas online.


Netter ikut sedih melihat Ong Sung Woo menangis. Mereka juga mengharapkan agar pelantun "Spring Breeze" tersebut serta para member Wanna One lainnya sukses setelah berpisah dan berkarier sendiri-sendiri.

Nangis di MBC Gayo Daecukje, Ong Sung Woo Malah Hibur Fans di Fancafe Wanna One

Pann

"Ayo lakukan hal-hal yang nggak bisa kau lakukan tahun lalu di 2019! Aku harap 2019 akan menjadi tahun yang penuh keceriaan dan kebahagiaan untuk kalian semua, Ong Sung Woo, Wannable, dan juga para member Wanna One," komentar netter.

Di sisi lain, Ong Sung Woo justru menghibur fans lewat postingannya di fancafe resmi Wanna One. Selain memposting beberapa fotonya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga menuliskan pesan manis.

Nangis di MBC Gayo Daecukje, Ong Sung Woo Malah Hibur Fans di Fancafe Wanna One

Official fancafe

"Tidak apa-apa menangis," tulis Ong Sung Woo. "Tidak ada alasan untuk tidak menangis. Saat kau sedih, tidak ada alasan untuk berpura-pura kalau kau tidak sedih. Tidak ada alasan untuk berpura-pura kuat. Kalau kau ingin menangis, menangis saja."

"Sejujurnya, aku berterima kasih," lanjutnya. "Aku berterima kasih bahwa kalian menangis di depanku. Air mata itu sepertinya mengungkapkan sesuatu. Aku ingin bersama kalian. Aku akan bersama kalian. Kalau kalian ingin terus bersama, kalau kita akan terus bersama, maka tidak apa-apa menangis."

You can share this post!

Related Posts