Minta Staf MBC Gayo Daejejun Bantuin Cari Ayah dan Ibunya, V BTS Dibilang Imut Banget
Twitter
Selebriti

V tidak bisa menemukan ayah dan ibunya yang datang untuk menonton MBC Gayo Daejejun 2018.

WowKeren - V Bangtan Boys menyedot perhatian selama perhelatan MBC Gayo Daejejun pada 31 Desember lalu. Tak hanya interaksi dengan Yoona, yang dilakukan V setelah acara berakhir menjadi bahan perbincangan netter.

Seperti biasanya, semua idol pengisi acara tidak langsung masuk setelah acara berakhir karena ingin menyapa fans lebih dulu. Orangtua V rupanya datang ke MBC Gayo Daejejun karena Tahun Baru.

Saat menyapa fans, V berusaha mencari ayah dan ibunya di kursi penonton. Namun ia tidak berhasil menemukan orangtuanya. Pemilik nama Kim Tae Hyung itu kemudian meminta bantuan salah satu staf MBC Gayo Daejejun untuk menemukan ayah dan ibunya.

Sekadar informasi, staf tersebut merupakan saudara V serta PD "My Little Television". Mereka cukup dekat untuk saling bercanda jika sedang bertemu.


Dalam video rekaman penggemar, kita bisa melihat V berusaha menemukan orangtuanya. Ia kemudian mengatakan pada staf bahwa tidak bisa menemukan ayah dan ibunya. Si staf menunjuk ke arah orangtua V duduk. "Ayah, angkat tanganmu," ujar V dalam bahasa Inggris.

Setelah melihat orangtuanya, V langsung melambaikan tangan sambil tersenyum. Lalu ia turun dan masuk ke dalam.

"Dia imut banget," komentar netter. "Dia sangat menggemaskan. Hatiku tidak bisa menahannya," tambah netter lain. "Dia seperti bocah polos dan imut. Dia terlalu imut untuk hatiku," sahut yang lain. "Dia benar-benar menggemaskan. Aku tidak pernah melihat orang seimut dia," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait