Dikenal Cuek, Sikap Suami Ayu Dewi yang Jarang Ditampilkan Ini Malah Bikin Netter 'Meleleh'
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi menjawab pertanyaan netter yang penasaran dengan perayaan malam tahun baru di keluarganya.

WowKeren - Ayu Dewi ternyata membuat netter penasaran mengenai perayaan malam tahun baru di keluarganya. Ibu dua anak ini kemudian menjelaskan apa saja yang dilakukan keluarga dalam merayakan malam pergantian tahun 2018 ke 2019.

Malam tahun baru ternyata Ayu habiskan untuk kumpul dengan keluarga. Seperti acara barbeque-an, main kuis, dan tak lupa menyalakan kembang api. Tapi rupanya ada hal menarik di malam tahun baru kemarin, yakni mengenai suami Ayu, Regi Ismagrebu Datau yang minta didoakan.


Dalam tiap unggahan di sosial media, sosok suami Ayu dikenal cuek dan kaku. Berbeda dengan sifat Ayu yang heboh dan bak pelawak lantaran sering mengundang tawa publik. Namun kali ini di video yang diunggah Ayu pada Kamis (3/1), terlihat sisi sikap Regi yang jarang ditampilkan ke publik.

"Ternyata ada yang masi penasaran nanya pas tahun baruan daku ngapain? Gini ni urutannya: 1. Siapin BBQAn 2. BBQ an 3. Main Quiz 4. Si istri Ngambek 5. Si suami Bujuk 6. Main kembang api," tulis Ayu. "Daan inilah gonknya.. 7. Si suami minta di doain,dengan backsound film Pengabdi Setan Waw oh waw...mengapa semua adegan romantisss di kehidupanku selaluuu aja yunik Yowislah, walaw romansa rasa tegang. yang penting aamiin buat smua doanya yaaaa #AyuDewiStory."

Video yang diunggah oleh sahabat Luna Maya itu memperlihatkan kemesraan Ayu dengan sang suami. Terlihat Regi merangkul Ayu dari belakang dan mengatakan harapan rumah tangga mereka di tahun 2019 ke depannya.

"Semoga di tahun 2019 makin berwarna, makin sayang, makin cinta, makin soleh, makin baik, teruss makin," kata Regi. "Diberkahi sama Allah makin sehat makin sukses makin berkah makin dilindungi pernikahannya. Lahir dan batin. Selamat tahun baru," imbuh Ayu.

Postingan wanita kelahiran tahun 1984 itu langsung diramaikan netter. Mereka mengaku baper alias terbawa perasaan dengan sikap manis Regi terhadap Ayu.

"Dih bu ayuu gemesinn, manjahh manjahh gmnahh gtuhhh," komentar akun @kartika***. "Baperrr bu ayu aku liat nya .Andai," sahut akun @raffa***.

"Aaiiih cara meluknyaaa...menyiratkan 'kamu punyaku'.., envyyy guweeh..." tulis akun @moz***. "Dekapannya seperti dekapan nangkep maling y kak langgeng trus y kak ayu," balas akun @rose***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...