Belum Sehari Followers Instagram Kang Daniel Sudah Capai 1 Juta, Kaesang Pangarep 'Tak Terima'
Selebriti

Dalam unggahan Twitter miliknya, Kaesang memberikan pernyataan terkait raihan followers Kang Daniel yang menakjubkan.

WowKeren - Kepopuleran Kang Daniel sudah tak diragukan lagi. Pada saat pertama kali membuka akun Instagram, Daniel sudah berhasil mendapatkan pengikut yang jumlahnya mengagumkan.

Belum genap sehari membuka akun Instagram, Daniel nyatanya telah berhasil mendapatkan followers sebanyak lebih dari satu juta. Ia juga berhasil memecahkan rekor dengan mencapai satu juta followers hanya dalam waktu 11 jam 35 menit saja. Sampai saat ini, jumlah pengikut Instagram Daniel sudah mencapai 1,2 juta pengikut.

Hal ini rupanya turut mendapatkan perhatian dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Diketahui, Kaesang memang kerap dengan kocak mengaitkan namanya dengan Kang Daniel.

Pada unggahan di Twitter Kaesang, laki-laki yang juga seorang pengusaha ini mengomentari perihal raihan pengikut Instagram Kang Daniel. Dengan bercanda, Kaesang mengatakan bahwa jumlah pengikut Instagram Kang Daniel tersebut masih kalah dengan jumlah followers-nya.

"Kalah sama jumlah followers saya," tulis Kaesang dalam unggahan Twitter miliknya pada Kamis (3/1). Sontak unggahan inipun mendapatkan reaksi beragam dari para netizen.

"Sombong banget mas, malu sama anak presiden yang ramah," tulis salah satu netizen. "Ati2 karma mass, kalo jan ethes bikin ig ambyarr koe mass," sahut netizen lain mengaitkan popularitas Kaesang dengan sang keponakan.

Meski menjadi anak dari presiden, Kaesang memang dikenal memiliki kepribadian kocak. Ia kerap membalas komentar netizen dengan jawaban-jawaban santai dan cenderung bercanda. Seperti saat ia mengikuti Jokowi pada malam perayaan Tahun Baru kemarin.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait