Penuh Haru dan Syukur, Sheza Idris Cerita Pengalaman Melahirkan Secara Normal Buah Hati Pertama
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sheza Idris telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada 31 Desember 2018 lalu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Sheza Idris dan sang suami, Surya Ibrahim yang dikaruniai buah hati pertama berjenis kelamin perempuan pada Senin, 31 Desember 2018 lalu. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story milik kakak Sheza, Shezi Idris. Berdasarkan pernyataan Shezi, Sheza melahirkan dengan proses persalinan normal.

"Ya kalau proses kelahiran Alhamdulillah normal sebelum tanggal 31 itu," kata Sheza saat ditemui oleh WowKeren di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (3/1). "Tanggal 30 aku sudah ngerasain pinggang kenceng keram."


Sheza juga menceritakan tentang pertambahan berat badannya selama hamil. Ia juga mengungkapkan akan memberi bayinya ASI eksklusif.

"Aku naik 15 kilogram cuma aku enggak gimana-gimana aku mau konsen ke anak kasih ASI eksklusif ke anak biar bonding-nya bagus," lanjut Sheza. "Kan nanti anak yang urusin kita."

Sheza menyebut kehadiran bayi perempuannya itu sebagai kado terindah Tahun Baru. Awalnya, ia juga tak menyangka buah hatinya lahir tepat pada 31 Desember.

"Enggak nyangka, enggak nyangka tadinya ada sesuatu di perut," cerita Sheza. "Pas keluar sudah enggak ada apa-apa."

Perasaan campur aduk juga menyelimuti Sheza saat melahirkan buah hatinya. Wanita kelahiran tahun 1988 ini merasa terharu dan sangat bersyukur telah melahirkan putrinya dengan selamat.

"Aku mikir Masya Allah ada kehidupan di dalam perut, percaya enggak percaya ini anak aku nih, anak suami aku juga bersyukur banget," sambung Sheza. "Walau rasanya luar biasa, sudah kodratnya perempuan seperti itu."

Dengan kehadiran sang buah hati, suami Sheza juga turut membantu mengurus segala keperluan. Saat Sheza bangun pada tengah malam, Surya juga membantu sang istri.

"Sejauh ini kalau Sheza bangun, aku bangun perlu apa perlu apa," sahut Surya Ibrahim saat ditemui di kesempatan yang sama. "Aku nyadar selama Sheza bangun tengah malam dia butuh dibantu, aku bantuin semampu aku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...