Karakter 'Iron Man 3' Ini Bakal Kembali di 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Laman imdb mencatat bahwa ada salah satu pemeran lawas yang bakal kembali di seri keempat 'The Avengers' ini.

WowKeren - Semakin mendekati waktu perilisan, tentunya segala detail mengenai "Avengers: Endgame" makin banyak diburu oleh penggemar. Tak terkecuali info-info terkait para pemeran yang bakal tergabung dalam seri keempat "The Avengers" tersebut.

Belum lama ini, laman Internet Movie Database (IMDB) memperbarui informasi baru tentang "Avengers: Endgame". Menariknya, laman tersebut mencatat bahwa ada salah satu pemeran lawas yang bakal kembali terlibat dalam film lanjutan "Avengers: Infinity War" ini. Pemeran tersebut rupanya adalah aktor Ty Simpkins yang sebelumnya telah muncul di film "Iron Man 3".

Dilansir CBR pada Kamis (3/1), Ty Simpkins bakal kembali mengulang perannya sebagai Harley Keener. Tentunya, hal ini sekaligus menjawab rasa penasaran penggemar yang sebelumnya telah menduga bahwa sang aktor bakal kembali di "Avengers: Endgame" sejak akhir Desember 2018 lalu.


Karakter Harley Keener sendiri merupakan seorang anak muda yang tinggal di Tennessee bersama ibunya. Dia menjadi orang yang membantu Tony Stark (Robert Downey Jr.) setelah rumah sang Iron Man di Malibu dihancurkan oleh Mandarin. Setelah dibantu, Tony pun memberikan kado pada Harley berupa seperangkat peralatan teknologi mutakhir.

Di sisi lain, "Avengers: Endgame" sendiri tentunya akan kembali menceritakan perjuangan para tim Avengers yang tersisa untuk mengalahkan Thanos (Josh Brolin). Rencananya, film yang menjadi penutup fase ketiga MCU ini akan dirilis pada 26 April 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru