Dukung Penulis Naskah, Dasom Bakal Muncul Jadi Cameo di 'The Last Empress'
Naver
TV

Dasom didapuk menjadi dayang baru yang melayani putri mahkota A Ri.

WowKeren - "The Last Empress" akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (3/1). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis video momen yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Menariknya dalam cuplikan momen itu terlihat wajah cantik Dasom. Mantan member Sistar itu diam-diam ternyata setuju menjadi cameo di "The Last Empress".


Dalam cuplikan kemunculannya, Dasom tampak menjadi salah satu dayang baru yang bertugas menjaga A Ri (Oh Ah Rin). Putri mahkota kecil itu terlihat marah pada Dasom yang hanya bisa diam menunduk.

Menurut informasi, Dasom setuju menjadi cameo demi memberikan dukungan pada penulis naskah "The Last Empress". Ia dan penulis naskah Kim Sun Ok pernah bekerja sama lewat drama "Sister Is Alive".

Berkat perannya di "Sister Is Alive" sukses meraih penghargaan Best New Actress di SBS Drama Awards 2017. Wajar saja jika idol kelahiran tahun 1993 itu merasa sangat berterima kasih kepada penulis naskah Kim Sun Ok.

Sementara itu, "The Last Empress" kembali menjadi pemimpin slot Rabu-Kamis malam pada penayangan 2 Januari dengan perolehan raihan rating 12,5 persen dan 15,8 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Jang Nara dan Choi Jin Hyuk itu bahkan mengalahkan rating "Encounter" Park Bo Gum dan Song Hye Kyo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...