Bahas Kecantikan Jennie Black Pink, Netter: Kai Menang Banyak
Selebriti

Banyak netter yang mengaku cemburu pada Kai karena menjadi pacar Jennie.

WowKeren - Jennie menjadi topik perbincangan hangat selama beberapa hari terakhir. Bagaiamana tidak, member Black Pink tersebut diam-diam berkencan dengan Kai EXO.

Seperti diketahui, Dispatch merilis foto-foto kencan Kai dan Jennie tepat pada 1 Januari. SM Entertainment, agensi Kai, mengkonfirmasi hubungan mereka setelah bungkam selama beberapa jam. Tak lama kemudian YG Entertainment yang menaungi Jennie merilis pernyataan yang sama dengan SM.

Dikonfirmasinya hubungan asmara Kai dan Jennie langsung menjadi hot topic di sejumlah portal berita di Korea. Salah satunya Pann yang merupakan komunitas online terbesar. Salah satu postingan membahas kecantikan Jennie dengan menyertakan gif-gif Jennie yang dinilai tercantik.

Netter-netter lain pun mengakui bahwa Jennie memang memiliki visual luar biasa cantik dan menarik. Tidak sedikit yang mengaku kesal dan cemburu pada Kai karena bisa memenangkan hati Jennie.

"Aku sangat cemburu pada Kai," komentar netter. "Dia benar-benar cantik," tambah netter lain. "Dia imut dan seksi di waktu yang sama," sahut yang lain. "Aku bukan penggemarnya, tapi aku sangat menyukainya. Dia sangat menarik," tambah netter lain. "Kai menang banyak. Dia bajingan beruntung," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru