Lahirkan Anak Pertama Secara Normal, Sheza Idris Ingin Fokus Beri ASI Eksklusif
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sheza Idris menceritakan perasaannya setelah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Artis Sheza Idris dan sang suami, Surya Ibrahim, kini sedang berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka. Adik dari Shezi Idris tersebut melahirkan seorang putri pada Senin (31/12), di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Kali ini, Sheza menceritakan perjuangannya saat melahirkan sang buah hati kepada WowKeren. Sheza pun mengaku sedang menjalani pemulihan dan tak lagi sakit usai melahirkan. Artis berusia 30 tahun ini pun merasa terharu dengan kelahiran putrinya yang diberi nama Adreena Aisyah.


"Aku mikir masya Allah ada kehidupan di dalam perut, percaya enggak percaya ini, anak aku nih, anak suami ku juga, aku bersyukur banget, walau rasa (sakit)nya luar biasa, udah kodratnya perempuan seperti itu," ungkap Sheza di RSPI, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/1). "Udah pakai celana juga, sakit sih enggak masih merasa ngilu, proses recovery aja yang tinggal dilewatin."

Selain itu, Sheza juga mengaku belum ingin membawa putrinya kembali ke Amerika Serikat. Hal tersebut dikarenakan Sheza ingin lebih dekat dengan keluarganya di Indonesia saat merawat sang buah hati.

Sheza Idris Ingin Fokus Beri ASI Eksklusif

WowKeren

"Jadi anak ini made in America, 5-6 bulan pulang ke sini, pertimbangannya katanya lebih enak. Kalau aku di sana otomatis kita berdua, enggak ada mama sedangkan aku sama keluarga deket. Makanya kita berharap ada yang support," jelas Sheza. "Enggak akan dibawa ke Amerika. Ke Amerika buat jalan-jalan aja. Aku tinggal di sini. Paling kalau mau ke sana nanti kalau udah gede biar napak tilas."

Lebih lanjut, Sheza juga ingin merawat buah hatinya sendiri tanpa bantuan pengasuh alias babysitter. Selain itu, Sheza juga ingin fokus memberikan ASI eksklusif selama enam bulan.

"Mau urus sendiri, paling dibantu sama mbakku aja. Tapi kalau urusan bayi aku aja," ungkap Sheza. "Aku mau fokus karena ASI eksklusif enam bulan. Cuma anak pertama belum tega (meninggalkan demi pekerjaan), masih menikmati sekarang aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...