Netter Kagumi Keindahan Adegan Song Hye Kyo - Park Bo Gum Reuni di 'Encounter'
Instagram/tvndrama.official
TV

Netter mengagumi keindahan pemandangan ombak dan narasi yang diucapkan Park Bo Gum.

WowKeren - "Encounter" menayangkan episode terbaru pada Rabu (2/1). Di episode tersebut, Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) memutuskan hubungan dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) karena mulai banyak berita buruk soal kekasihnya bermunculan.

Namun, Cha Soo Hyun rupanya tak bisa menahan diri bertemu Kim Jin Hyuk. Hanya sekitar sebulan berlalu, ia dan Kim Jin Hyuk akhirnya bertemu lagi di sebuah dermaga yang menyuguhkan pemandangan indah.

Adegan reuni Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk ini rupanya banyak menjadi sorotan netter Korea Selatan. Pasalnya adegannya pemandangan ombak dan narasi yang diucapkan Kim Jin Hyuk terlihat sangat mengagumkan.


"Ketika keduanya saling berpelukan, ada ombak dan halaman buku yang dibalik sebagai latar belakang. Rasanya seperti adegan dalam sebuah film. Sudah beberapa saat sejak aku tenggelam dalam melodrama yang dibuat dengan baik. Itu membuat hatiku berdebar," tulis seorang netter.

"Kalau tugas ombak adalah menciptakan ombak, maka tugasku adalah memikirkanmu. Narasi Park Bo Gum membuatku menangis," imbuh netter lain. "Keindahan yang menenangkan. Kalau tugas ombak adalah menciptakan ombak, tugasku adalah memikirkanmu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Encounter" episode terbaru mencatat rating yang terbilang sangat tinggi untuk ukuran TV kabel tvN yakni 7,8 persen. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (3/1) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel