Dian Nitami Di-Bully, Anjasmara Ungkap Alasan Tetap Laporkan Penghina Sang Istri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Anjasmara memutuskan untuk tetap melaporkan netizen yang menghina Dian Nitami ke polisi.

WowKeren - Aktris Dian Nitami belum lama ini menerima komentar negatif dari seorang netizen yang menghina penampilannya. Bagian hidung istri Anjasmara tersebut diejek netter berakun @corissa.putrie hingga diminta melakukan operasi plastik.

Komentar nyinyir Corissa tersebut pun membuat Anjasmara geram dan menagih permohonan maaf di media sosial dan cetak. Tak ayal, Corissa pun sudah meminta maaf lewat Instagram. Namun, Corissa mengaku tak sanggup meminta maaf di media cetak lantaran masalah biaya.


Hal tersebut rupanya tak bisa membuat Anjasmara puas dan akhirnya melaporkan Corissa ke polisi. Terkait tindakannya tersebut, Anjasmara rupanya mengaku telah hilang kesabaran lantaran tidak ada itikad baik dari Corissa untuk meminta maaf padanya.

"Saya sudah bilang saya minta 2 kali 24 jam untuk menyampaikan maaf di media sosial, tetapi yang bersangkutan tidak melakukan hal itu. Dia hanya DM saya, hanya berupa tulisan," ungkap Anjasmara saat dijumpai WowKeren di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, pada Kamis (3/1). "Seperti yang saya upload di Instagram saya. Kemarin saya melakukan pelaporan atas tindakan body shamming yang dilakukan oleh seorang netizen terhadap istri saya gitu."

Lebih lanjut, Anjasmara kembali menceritakan bahwa dirinya telah menunggu Corissa untuk melakukan permintaan maaf. Praktis, Anjasmara telah memberikan kesempatan pada Corissa, tetapi Corissa tak menggunakan waktu itu dengan baik, sehingga jalur hukum terpaksa diambil oleh Anjasmara.

"Saya tunggu gitu, namun sayangnya dari kemarin setelah lima hari berlangsung yang bersangkutan tidak ada itikad baiknya," sambung Anjasmara. "Jadi ya terpaksa saya harus melaporkan yang bersangkutan ke pihak kepolisian."

Mengenai nasib dari netizen tersebut, Anjasmara dan Dian menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Anjasmara pun melaporkan Corissa dengan UU ITE tentang tindakan pencemaran nama baik.

"Yang pasti, saat ini saya sudah menyerahkan semua kepada pihak polisi jadi sekarang bolanya ada di pihak kepolisian," pungkas Anjasmara. "Sekarang segala sesuatunya ada di pihak kepolisian."

You can share this post!

Related Posts
Loading...