Rebutan Jeon So Min di 'Top Star Yoo Baek', Netter Galau Dukung Kim Ji Suk Atau Lee Sang Yeob
tvN
TV

'Top Star Yoo Baek' juga masih menuai protes karena hanya tayang seminggu sekali.

WowKeren - "Top Star Yoo Baek" menjadi salah satu drama Korea yang tayang setiap Jumat malam di tvN. Dalam setiap episode terbarunya, drama bergenre komedi romantis itu selalu berhasil mencuri perhatian netter.

Tak terkecuali di penayangan episode ketujuh pada 28 Desember lalu. Netter rupanya ramai dibuat galau harus mendukung siapa di antara Yoo Baek (Kim Ji Suk) atau Choi Ma Dol (Lee Sang Yeob) yang pantas mendapatkan Oh Kang Soon (Jeon So Min).

"Aku bisa merasakan perasaan tulus Ma Dol dan Top Star-ssi. Apa yang harus kulakukan! Aku sungguh bingung saat ini! Tapi tetap, aku mendukung Top Star-ssi," tulis seorang netter.


"Mau bagaimanapun karakter utamanya SoonBaek dan mereka pastinya akan bersama di akhir. Tapi pernyataan cinta Ma Dol hari ini sangat polos dan tulus. Ini menyedihkan," sambung netter lain.

"Entah bagaimana, kurasa Ma Dol akan menyadari perasaan sebenarnya Kang Soon dan memberikan dia pada Top Star-ssi. Dan Ma Dol akan semakin dekat dengan Nam Bo Ra yang muncul sebagai dokter hari ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Top Star Yoo Baek" juga masih menuai protes karena hanya tayang seminggu sekali. "Mengapa hanya tayang seminggu sekali. Drama ini akan jadi hits kalau tayang jam 9 malam KST dua kali seminggu. Tapi ini malah tayang jam 11 malam KST. Apalagi cuman sekali seminggu," protes netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel