Beri Kabar Terbaru dari Kamp Militer, Kim Soo Hyun Lakukan Ini untuk Rekan-Rekan Tentara
Selebriti

Dari foto-foto yang beredar, fans meyakini kalau Kim Soo Hyun dekat dengan rekan-rekannya di kamp militer.

WowKeren - Kim Soo Hyun saat ini tengah menjalani wajib militer di mana ia bertugas sebagai tentara aktif. Aktor kelahiran 1988 tersebut dijadwalkan akan merampungkan tugasnya pada 22 Juli 2019.

Kabar terbaru datang dari Kim Soo Hyun yang sukses menghangatkan hati fans. Baru-baru ini, beredar foto tanda tangan serta pesan dari lawan main Sulli tersebut untuk rekan-rekannya sesama tentara.

Beri Kabar Terbaru dari Kamp Militer, Kim Soo Hyun Lakukan Ini untuk Rekan-Rekan Tentara

SBS Star

"Selamat karena sudah menyelesaikan tugas wajib militermu. Aku harap kau terus sehat dan hari-harimu dipenuhi kebahagiaan mulai sekarang! tulis Kim Soo Hyun pada seragam tentara rekannya lengkap dengan tandan tangan.


"Di foto kedua, Kim Soo Hyun juga memberikan tanda tangan serta pesan manis. "Pastikan kau terus berolah raga, tapi jangan mencederai dirimu sendiri. Aku mengharapkan yang terbaik untukmu," tulisnya.

Beri Kabar Terbaru dari Kamp Militer, Kim Soo Hyun Lakukan Ini untuk Rekan-Rekan Tentara

SBS Star

Dari foto-foto tersebut, fans meyakini kalau Kim Soo Hyun dekat dengan rekan-rekannya di kamp militer. Sebelumnya, sempat beredar foto-foto bintang serial "My Love from Another Star" tersebut bersama rekan-rekannya.

Sementara itu, Kim Soo Hyun memulai tugas wajib militernya pada 23 Oktober 2017. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar , Kim Soo Hyun ditugaskan ke Batalyon Pengintaian Pertama, sebuah pangkalan militer yang terletak di jantung Zona Demiliterisasi Korea (DMZ) - sebidang tanah yang melintasi Semenanjung Korea yang berfungsi sebagai zona penyangga antara Korea Utara dan Selatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru