Ahok Sambut Tahun Baru dan Siap Bebas Penjara, Ini Unggahan Pertama di 2019
Nasional

Ahok dijadwalkan bebas dari penjara pada 24 Januari 2019 mendatang, ini unggahan Instagram pertamanya di tahun baru.

WowKeren - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sebentar lagi akan bebas dari penjara. Ahok dijadwalkan keluar dari rumah tahanan pada 24 Januari 2019 mendatang.

Diketahui, kini Ahok mendekam di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Ia dinyatakan bersalah terkait kasus penodaan agama dan dipidana selama dua tahun. Berhasil mendapatkan remisi, Ahok dijadwalkan keluar lebih cepat dibanding vonis yang telah ditentukan.

Merayakan tahun baru sekaligus menyambut hari kebebasannya, unggahan khusus dibuat di akun Instagram milik Ahok. Dalam foto yang diunggah tepat pada 1 Januari 2019 tersebut, tim Ahok memberikan ucapan selamat tahun baru 2019.

"Selamat Tahun Baru 2019. Mari kita buka lembaran baru tahun 2019 ini dengan semangat dan penuh harapan," tulis caption unggahan tersebut. "Semoga tahun ini diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam hidup."

Caption yang ditulis seakan menjadi ajakan bagi publik untuk memulai harapan dan lembaran baru bagi Ahok. Warganet pun banyak mengomentari unggahan tersebut.


Meski tak semua warganet antusias menyambut Ahok keluar dari penjara, namun banyak juga yang tak sabar. Banyak warganet yang mengaku rindu dengan sifat tegas dan "ceplas-ceplos" mantan Gubernur ini.

"Cepat pulang pak Ahok kami rindu sosok mu,, walau kami liat di televisi," komentar akun @di***ti. "Pak ahok. Saya kangen suara bapak yg selalu ada diberita Tv. Saya rindu bapak. Yg ceplas ceplos dan kerja nyata. Happy new year pak, sehat selalu. Sampai ketemu pak tgl 24 januari pak smg saya bisa ketemu pak ahok!" timpal akun @en***wp. "Duh gak sabaran nunggu beliau keluar dan basmi hama hama," tambah akun @ba***di.

Tak hanya itu, warganet juga turut mengucapkan selamat tahun baru. Mereka berharap tahun ini Ahok dapat kembali menunjukkan aksinya sebagai seorang pemimpin.

"Selamat tahun baru gubernurku yg sesungguhnya," komentar akun @ni***wt. "Ko ahok.selamat tahun baru.......lembaran baru gilang cemerlang siap menyongsong," timpal akun @. "Ga sabar mnunggu idolaku tuk menunjukkan taringnya kembali. Smoga sehat slalu pak," tambah akun @di***ro.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru