Rekam Lagu Duet, HyunA-E’Dawn Janji Akan Bersama Selamanya
Musik

Di bagian liriknya, E’Dawn menyanyikan: Hubungan kita akan bersinar terang lebih dari apapun, seperti berlian 100 karat.

WowKeren - Sejak hubungannya terekspos, HyunA dan E'Dawn memang tidak berhenti memamerkan kemesraannya. Mereka tak sungkan lagi untuk mengekspresikan kebahagiaannya melalui unggahan-unggahan di media sosial pribadinya.

Namun, sejak skandal pacarannya terungkap dan keluar dari agensinya, HyunA dan E’Dawn telah lama vakum dari industri musik. Meski demikian, di tahun baru 2019 ini rupanya mereka ingin melakukan comeback bersama dengan membuat lagu duet. Sebab mereka berdua memang merupakan penyanyi yang berbakat.


Cuplikan lirik lagu duet mereka dibocorkan HyunA melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (3/12). Dalam unggahannya, HyunA dan E’Dawn terlihat berada di sebuah studio rekaman sambil memperdengarkan lagu duet mereka.

Di video itu, mereka terlihat bernyanyi dan menikmati musik bersama. Mereka juga terlihat sangat santai dan bahagia selagi menyanyikannya. Di sisi lain, ada yang hal cukup menarik di lagu duet mereka. Lantaran, di liriknya HyunA dan E’Dawn seolah berjanji untuk selalu bersama selamanya.

Aku berjanji untuk semuanya, tunanganku. Setumpuk bunga Peony telah mekar,” tulis Hyuna di caption untuk bagian lagunya. “Kamu dan aku akan berjalan di jalan yang sama, kita berjalan bersama setiap hari. Hubungan kita akan bersinar lebih terang daripada apapun, seperti berlian 100 karat,” tulis Hyuna di caption untuk lirik yang dinyanyikan E’Dawn.

Melihat unggahan ini, penggemar mereka langsung heboh dan beramai-ramai menuliskan komentar. Selain bahagia menyaksikan kedekatan keduanya, para penggemar juga memuji lagu tersebut dan tidak sabar menantinya.

Ya Tuhan, lagu baruuu, aaah aku sangat menyukainya, sangat bagus,” tulis seorang netter. “Ini sangat menakjubkan, semuanya tentang kalian,” sahut netter yang lain. “Kalian berdua terlihat bahagia bersama. Lagu itu kedengarannya bagus. Ah, aku tidak sabar menantikan versi lengkapnya. Aku harap kalian berdua makan dengan baik dan istirahat dengan cukup,” pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts