Raffi Ahmad cs Makan Malam Mewah, Billy-Hilda Malah Ngemper di Swalayan saat Liburan ke Jepang
Instagram
Selebriti

Netter menyebut Billy Syahputra dan Hilda Vitria terlalu memaksakan diri liburan ke Jepang dengan budget pas-pasan.

WowKeren - Para pesohor selebriti Tanah Air banyak memilih Negeri Sakura, Jepang sebagai tujuan wisata. Sebut saja keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah membagikan berbagai momen saat liburan di sana ke Instagram. Ada pula Irwansyah dan Zaskia Sungkar, pasangan pengantin baru Baim Wong serta Paula Verhoeven dan keluarga aktris Laudya Cynthia Bella.

Mumpung ketemu, ketiga pasangan artis itu pun makan malam bersama di salah satu restoran mewah Jepang. Seperti yang terlihat dalam unggahan video di akun Instagram milik Raffi dan Nagita.

Video yang direkam oleh Raffi itu memperlihatkan pemandangan Jepang di malam hari dari atas gedung. Kamera pun di arahkan oleh Raffi ke rekan-rekan yang ikut malam malam bersama dirinya. Ternyata ada pula Samuel Rizal bersama sang istri Stevianne Agnecya serta keluarga aktor Teuku Zacky.

Rupanya para artis yang liburan ke Jepang bukan hanya sosok yang ada di dalam video unggahan Raffi. Pasangan kekasih kontroversial Billy Syahputra dan Hilda Vitria juga kedapatan tengah berlibur ke Jepang. Bahkan mereka sudah ada di sana sejak malam pergantian tahun baru.

Berbeda dengan Raffi cs yang makan malam di tempat mewah, justru Billy dan Hilda malah ngemper di pinggiran salah satu toko swalayan Jepang. Video yang diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, @noona_julied ini memperlihatkan Hilda dan Billy tengah duduk sambil makan di emperan swalayan dekat pintu masuk.

Raffi Ahmad cs Makan Malam Mewah, Billy-Hilda Malah Ngemper di Swalayan saat Liburan ke Jepang

Instagram

Melihat gaya liburan Hilda dan Billy di Jepang seperti itu, sontak saja langsung menjadi bahan hujatan dari netter. Salah satunya komentar netter yang menyebut Billy dan Hilda terlalu memaksakan diri liburan ke Jepang. Netter juga ikut membandingkan gaya liburan Raffi yang dinilai lebih elit ketimbang Billy.

"Biasa namanya jg mental misquen gak tau tempat jd keluar deh aslinya, makanya begitu kelakuan.. money cant buy class, eimb.." komentar akun @itsme***. "Barusan liat raffi ahmad makan bareng direstoran elit sma temen' artis lainnya dijepang, eh...... Seketika ngedrop liat yg ini," sahut akun @rynz***.

"Positif thingking aja mungkin dia cuma punya budget beli tiket pp doang," tulis akun @zhazha***. "Restoran jepang antri???apa kabar raffi ahmad bawa rombongan yak," balas akun @piyu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru