Heboh Irish Bella Diisukan Akan Menikah, Foto Jadul Giorgino Abraham dan Ammar Zoni Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Pernah bersahabat, warganet kembali menyoroti kedekatan Ammar dan Giorgino sebelum ada Ibel di antara mereka.

WowKeren - Putus dari Giorgino Abraham, Irish Bella kini menjalin hubungan dengan Ammar Zoni. Pasangan baru ini bahkan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar bahagia itu berhembus setelah Cholidi Asadil Alam menyampaikan doa untuk kelancaran acara yang bakal digelar Ammar.

Kabar kedekatan Ammar dan Ibel pun tidak terlalu mengejutkan publik. Pasalnya, sejak berperan menjadi pasangan dalam sinetron "Cinta Suci" keduanya sudah diduga akan terlibat cinta lokasi.

Ammar dan Giorgino sendiri diketahui bersahabat dekat. Keduanya pun pernah mengunggah momen kedekatan mereka di akun Instagram pribadi mereka.

Melihat fenomena tersebut, warganet kembali menyoroti foto lama Ammar dan Giorgino yang terlihat akrab. Dalam unggahan yang dibagikan sebuah akun gosip, terlihat potret Ammar dan Giorgino yang terlihat tertawa bersama. Foto tersebut diketahui diunggah Giorgino pada tahun 2017 silam.


View this post on Instagram

Selamat pagi 2019 . Satu kata untuk foto ini !!!

A post shared by GOSIP NYINYIR (@gosipnyinyir2) on

Unggahan sebuah akun gosip tersebut sontak dibanjiri komentar warganet. Banyak yang mengatakan teman makan teman. Ada juga yang menilai bahwa hubungan Ammar, Ibel, dan Giorgino adalah semacam karma.

"temen mkan temen," kata akun @sal****278. "Karma dibayar tunai, skrg lo rasain apa yg anggel rasain wkwk," kata akun @rim****088. "Si bella klo syuting sinetron lg trs dipasangin sama lawan main yg cowo,nah ywdh pasti cinlok lagi ahdehh iriss," kata akun @jal****ahh.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru