Dinyinyiri Netter Karena Sering Unggah Instagram Story Saat Umrah, Adik Syahrini Angkat Bicara
Instagram/syh55
Selebriti

Aisyahrani memberikan penjelasan tentang dirinya yang sering unggah Instagram Story selama menjalankan ibadah umrah.

WowKeren - Momen akhir tahun dimanfaatkan oleh sejumlah selebriti untuk berlibur ke luar negeri. Sebut saja keeluarga Anang Hermansyah, Ruben Onsu, Raffi Ahmad hingga Sandra Dewi yang tengah menikmati liburan di berbagai negara. Tapi cara yang sedikit berbeda dilakukan oleh keluarga Syahrini.

Adik Syahrini, Aisyahrani memilih menghabiskan momen akhir tahun untuk menjalankan ibadah umrah bersama sang bunda. Hal tersebut diketahui dari unggahan Rani di media sosial. Ibu dua anak ini sering membagikan berbagai video saat dirinya berada di Tanah Suci.

Dinyinyiri Netter Karena Sering Unggah Instagram Story Saat Umrah, Adik Syahrini Angkat Bicara

Source: Instagram Story

Sayangnya, momen-momen Rani saat menunaikan ibadah umrah ini menuai reaksi yang cukup pedas dari netter di media sosial. Ia mengaku mendapat banyak Direct Messages (DM) lantaran sering mengunggah Instagram Story selama umrah. Menurut netter, Rani dituding tak khusyuk beribadah karena sering membagikan video di media sosial.


Tudingan-tudingan itu pun langsung ditanggapi oleh Rani. Dalam sebuah video di Instagram Story, ia menjelaskan bagaimana caranya bisa sering membagikan video di media sosial tanpa harus mengganggu ibadahnya. "Untuk para netizen yg budiman (emoji)," tulis Rani mengiringi video yang diunggahnya di Instagram Story.

Dinyinyiri Netter Karena Sering Unggah Instagram Story Saat Umrah, Adik Syahrini Angkat Bicara 2

Source: Instagram

"Assalamu'alaikum. Banyak yang DM kok bisa saat ibadah Instagram Story aku on terus? Jadi aku caranya, aku rekam dulu sebelum aku masuk ke Raudhah ataupun Masjidil Haram. Aku rekam, aku save, aku posting nanti setelah selesai urusan ibadah," kata Rani. "Jadi ibadahnya tetep khusyuk gitu. Jadi untuk kalian yang ber-negative thinking atau ber-suuzon, tenang aja. Terima kasih perhatiannya."

Di akhir video itu, Rani mendoakan netter yang melontarkan komentar negatif kepadanya supaya dilimpahkan rezeki. Video ini pun menuai banyak komentar dari netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall, Jumat (4/1). Sejumlah netter pun ikut memberikan kritikan kepada netter lain yang dianggap terlalu mengurusi ibadah Rani.

"Iya nich suka nyinyir aja para nitizen....klo aq suka liat yg suka story di ig tentang rumah Allah....malah suka ngmg gini...kapan ya bisa kerumah Allah kaya mereka2....smoga suatu saat bisa kerumah Allah...gitu aja sich," celetuk netter. "Para netizeeeennnnn.... Jangan kalian ngambil tugasnya malaikat... Udah deh ikhlas ga ikhlas saat ibadah itu udah ada yang nyatet, niatnya baik dan buruk juga udah tugas manusia yang nyatet.... Kalian ga usah ngambil tugas malaikat begitu.... Ga suka tinggalin, ada yang bisa diambil positifnya diambil," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru