Umumkan Segera Wamil, CNU B1A4 Kejutkan Penggemar
Selebriti

Sebelum berangkat wamil, CNU akan menyapa penggemar bersama member B1A4 lainnya di jumpa fans pada Sabtu (5/1).

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari member B1A4, CNU. Pasalnya, penyanyi kelahiran tahun 1991 tersebut dikabarkan akan segeran menjalankan wajib militer. Dengan demikian, ia menjadi member B1A4 pertama yang akan menjalani wamil.

Kabar ini dilaporkan oleh seorang sumber dari agensinya. Sumber tersebut menjelaskan jika CNU akan mulai mendaftar wajib militer pada 22 Januari mendatang. Banyak penggemar yang tidak menyangka jika ia diam-diam akan menjalankan wamil setelah menampilkan akting apik di drama “Ms Ma, Nemesis” bulan November lalu. Alhasil, penggemarnya pun menyampaikan rasa sedihnya melalui komentar di unggahan Instagram terbaru CNU.

View this post on Instagram

모두 행복할 수 있는 2019년이 되길 #B1A4 #BANA #HAPPYNEWYEAR


A post shared by REALCNU (@realcnu) on

Bagaimana bisa kamu tiba-tiba melakukan ini, ah aku benar-benar gila sekarang,” tulis seorang netter. “Kau akan pergi wamil? Biarkan aku pergi menggantikanmu,” imbuh netter yang lain. “Bagaimana bisa aku mengirimmu untuk pergi wamil?,” tambah netter lainnya.

Meski demikian, CNU akan menyapa penggemar sebelum keberangkatannya. Sebab ia akan berpartisipasi dalan jumpa fans bersama B1A4 pada Sabtu (5/1). Fan meeting ini akan menjadi yang pertama dilakukan B1A4 dengan tiga member. Sebab sebelumnya Jinyoung dan Baro memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi mereka.

Sementara itu, CNU debut pada tahun 2011 bersama dengan B1A4. Dengan kabar wajib militer yang akan segera dijlankan CNU, publik meyakini jika anggota yang lain juga akan mempersiapkan diri untuk wamil. Sebab mereka lahir di antara tahun 1991-1993, yang berarti hampir mencapai umur 30-an. Dengan demikian, mereka semakin mendekati batas akhir untuk menjalankan wamil, yakni di umur 30 tahun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru