Gebby Vesta Sebar Video Rekaman Lucinta Luna Bareng Nona, Warganet Mendadak 'Sesak Napas'
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sempat mengaku dikhianati manajemennya soal lagu 'Bobo Di Mana', Gebby Vesta buktikan kebohongan Lucinta Luna.

WowKeren - Gebby Vesta kembali menunjukkan bukti atas kebohongan yang dilakukan Lucinta Luna. Sebelumnya, Lucinta sempat mengaku dirinya dikhianati manajemennya karena memberikan lagu "Bobo Di Mana" kepada Nona grup duo penyanyi dangdut pendatang baru yang beranggotakan Rosa Meldianti alias Meldi, keponakan Dewi Persik.

Perseteruan Gebby dan Lucinta berawal dari masalah royalti lagu "Bobo Di Mana". Gebby yang mengaku sebagi pencipta lagu tidak menerima uang sepeserpun dari hasil pemasaran lagu tersebut.

Selain itu, Gebby merasa difitnah karena dianggap menjual lagu "Bobo Di Mana" kepada Nona tanpa sepengetahuan Lucinta. Padahal, dalam video yang diunggah Gebby, jelas-jelas Lucinta terlihat sempat melakukan rekaman bersama mereka.

Dalam video singkat yang diunggah Gebby, Lucinta terlihat menyanyikan lagu di bagian rap. Sedangkan personel Nona menyanyikan bagian yang lain.


"Dia buat drama fitnah gue jual lagu Bobo dimana sama nona biar orang menyudutkan gue. Logika nih yaa... kalau gue jual tanpa sepengetahuan dia gk akan ada take vocal Bareng dong," tulis Gebby dalam keterangan videonya. "Dan satu lagi.. perjanjian soal lagu Bobo dimana Bareng nona malah dealnya Didi sama Fattah. Ya Allah.. kenapa sih kuda laut ini gk sembuh2 penyakit otaknya, kebanyakan makan pil anjing sama hormon jadi sinting."

Melihat video tersebut, banyak warganet yang tercengang dengan keahlian rap Lucinta. Mereka menilai bahwa Lucinta sama sekali tidak memiliki bakat dalam bernyanyi. Bahkan ada warganet yang mengaku merasa sesak napas saat mendengar Lucinta bernyanyi. Sementara, penggemar Gebby memberikan semangat kepada Dj seksi ini.

"Dia yg nyanyi kok aku yg sesak nafas," kata akun @nel****mii. "Seeeemalam boobok dimanaaaaaaa seram amat lun,, ini perpaduan muler dan ratu halu bikin engap degar ny," kata akun @amp****mad.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru