Tunda Peluncuran Album Baru, Ryeowook Super Junior Akui Dirinya Sakit
Official
Musik

Meski peluncuran albumnya ditunda, Ryeowook bersyukur karena bisa bertemu dengan banyak orang di tahun baru untuk mempromosikan albumnya.

WowKeren - Pada Kamis (3/1), Ryeowook diundang sebagai bintang tamu di acara “2 O’Clock Escape Cultwo Show” bersama dengan Kim Chung Ha. Dalam kesempatan ini, Ryeowook membicarakan banyak hal menarik. Ia juga memperkenalkan album barunya yag berjudul “Drunk on Love”.

Aku mengerjakan albumku bersama dengan seorang teman, dia seniorku ketika di militer,” tutur Ryeowook. “Awalnya dia adalah seorang musisi, dan karena ada kesempatan yang baik, kami akhirnya melakukannya.”

Sebelumnya salah satu personil Super Junior ini berencana untuk merilis mini album keduanya pada pertengahan Desember 2018. Namun, peluncuran tersebut ditunda dan baru dirilis pada Selasa (2/1). Di acara itu, Ryeowook mengungkapkan alasan di balik ditundanya peluncuran albumnya. Ia mengaku jika saat itu dirinya menderita Influenza A.

“Aku sakit parah saat itu. Sekarang kondisiku benar-benar jauh lebih baik,” tutur Ryeowook. “Aku merasa tidak sabar karena aku terserang flu di hari sebelum peluncuran album. Tapi, tampaknya aku harus bersyukur, karena dengan demikian, aku bisa bertemu dengan semua orang seperti ini di tahun baru.”

Ryeowook memasukkan tujuh lagu di album “Drunk on Love”-nya ni. Di album solo keduanya ini, ia menjadikan lagu “I’m Not Over You” sebagai single utama. Lagu berjenis pop-ballad ini menceritakan tentang kisah patah hati yang dibawakan Ryeowook dengan iringan piano.


Sementara itu, Ryeowook juga mempromosikan album keduanya ini melalui unggahan di akun Instagram resmi Super Junior. Dalam foto yang diunggahnya, ia menampilkan swafoto dirinya sambil memegang album barunya.

Unggahan ini langsung dibanjiri oleh komentar dari penggemar. Mereka terlihat antusias dengan peluncuran album kedua idolnya ini. Tidak berhenti di situ, para penggemar juga menunjukkan dukungannya untuk penyanyi kelahiran tahun 1987 ini.

“Album yang luar biasa! Suara yang luar biasa! Wookie, semangat,” tulis akun @vs***la7. “Aku sangat menyukai suaramu, kamu sangat berbakat,” imbuh akun mju***alejandra. “Dia telah bekerja keras. Lagu itu sangat menakjubkan,” tambah akun @anit***hoi.

Sebelumnya pada 28 Januari 2016, Ryeowook merilis mini album pertamanya yang bertajuk “The Little Prince”. Di dalamnya, berisi enam lagu dengan single utamanya, “The Little Prince”.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait