Benarkan Hubungannya Tak Dapat Restu Keluarga, Ria Ricis Minta Netizen Berhenti Tanya Soal Fandi
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sebelumnya Ria Ricis mengakui bahwa dirinya dan Fandi KDI sudah mempunyai jalan 'masing-masing'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, YouTuber sukses Ria Ricis sempat dikabarkan dekat dengan Fandi, pedangdut jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI). Bahkan sempat beredar gosip bahwa hubungan mereka akan berlanjut ke pelaminan. Namun belakangan, Ricis mengungkapkan hubungannya dengan Fandi hanyalah sebatas teman dan mengaku sudah memiliki jalan masing-masing.

Keabsenan Fandi yang biasanya tampil dalam kanal YouTube milik Ricis tentunya menimbulkan rasa penasaran para penggemar. Melalui unggahan terbaru, Ricis akhirnya mengklarifikasi soal hubungannya dengan Fandi.

"Hufh di vlog kali ini Ricis akan membahas sesuatu yang tidak seharusnya Ricis bahas, tapi banyak sekali The Ricis dan netizen di luar sana yang nge-DM, dikomen, malah pernah ketemu langsung dan menanyakan hal serupa 'Fandi ke mana?'," kata Ricis seperti dilansir dari DetikHot pada Jumat (4/1). "Aku akan sedikit menjelaskan supaya teman-teman berhenti menanyakan dan membahas hal itu, karena memang Ricisnya sendiri capek ngedengar pertanyaan yang sama 'Fandi ke mana? Kalian kenapa? Dan lain sebagainya'."

Ricis akhirnya mengungkapkan alasan tak lagi bersama Fandi. Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengaku hubungannya dengan Fandi terhalang restu keluarga.

"Kalau kalian perhatiin di channel yang ini, ada vlog terakhir bareng dia dengan judul ('Ga direstui sama keluarga? Qna')," jelas Ricis. "Ya memang dari alasan tersebut ada benarnya beberapa persen."

Meski membeberkan hubungannya tak mendapat restu dari pihak keluarga, Ricis enggan bercerita lebih lanjut. Nampaknya, dara cantik kelahiran tahun 1995 ini memang tak ingin mengumbar masalah pribadinya ke publik.


"Tapi aku enggak mau ngucapin detailnya, itu cukup keluarga saja," jelas Ricis. "Jadi ya mungkin kalian enggak perlu tahu dan itu biar Ricis dan keluarga dan juga beliau."

Tak hanya itu, Ricis juga meminta netizen berhenti menanyakan soal Fandi. Ia kembali menegaskan bahwa memang dirinya dan Fandi sudah mempunyai jalan sendiri.

"Aku minta kalian berhenti menanyakan pertanyaan serupa 'Fandi ke mana? Ada masalah apa? Kalian kenapa? Kenapa nggak bareng-bareng lagi?'. Stop," pinta Ricis. "Aku berharap kalian ngertiin posisi aku. Aku punya jalan sendiri. Fandi pun punya jalan sendiri. Setiap orang punya jalannya masing-masing."

Ricis juga mengungkapkan dirinya dan Fandi bisa sama-sama sukses meskipun tak lagi bersama. Ia pun meminta doa dan dukungan agar selalu sukses dalam jalan yang ditempuhnya.

"Di vlog kali ini aku bisa katakan kita sudah punya jalan masing-masing dan Fandi juga punya jalan sendiri," sambung Ricis. "Seperti yang tadi aku bilang kita bisa sukses sama-sama, enggak perlu bareng-bareng juga kita bisa. Jadi aku mohon support teman-teman semua, stop tanyakan. Ya, Fandi juga sudah punya channel sendiri."

Diketahui Ricis bertemu Fandi di sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Dari acara tersebut, keduanya menjadi akrab dan kerap tampil bersama dalam kanal YouTube.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru