Dian Nitami Kalem Dibully Tua dan Hidung Jelek, Anjasmara Justru Bongkar Reaksi Asli Istrinya
Selebriti

Dibalik sosoknya yang sabar dan tegar, Anjasmara tahu kalau ejekan fisik itu cukup menyakiti Dian.

WowKeren - Dian Nitami sempat menanggapi santai ketika hidungnya diejek melar dan jelek. Ia tetap bersyukur atas anugerah dari Tuhan untuknya .

"Maaf ya mbak, hidung saya yang menurut mbak jelek itu adalah pemberian dari Allah. Saya nggap pernah punya niat untuk merubah. dan selama 47 tahun saya hidup dengan hidung ini, Alhamdulillah bisa bernafas dengan baik," kata Dian. "Kalau mbak terganggu dengan hidup saya, ya udah nggak usah dilihat mbak, atau nggak usah lihat postingan saya."

Dian juga tak marah walau sempat diejek tua mirip nenek-nenek. Ia justru tetap mengaku bangga dengan hidupnya.

Sikap kalem Dian itu sempat dibahas oleh sang suami, Anjasmara. Meski tak nyaman dibully haters, Dian sebenarnya berusaha sabar dan tak ingin Anjas melapor ke polisi.

"Ya istri saya waktu ngadu ke saya 'Aa ini kayaknya ada orang yang sudah keterlaluan. Saya kok nggak merasa nyaman dengan kata-kata ini. Apa yang harus saya lakukan? Ya sudah kamu ngomong aja ke orangnya. Ya dia bicara sebagaimana anda lihat lah, yang di postingan Dian," kata Anjas. "Istri saya tadinya nggak mau sampe rame rame gitu ya cuma saya bilang 'No, we have to melakukan apa yang menurut kita benar' gitu kita harus ngajarin banyak orang."

"Tapi saya sebagai suami saya tahu bagaimana isi hati istri saya dan saya tidak mau hal ini terjadi terhadap istri-istri yang lain dan pihak wanita-wanita yang lain hal ini yang terjadi," katanya. "Makanya saya mengambil tindakan yang tegas sampai akhirnya saya harus melaporkan yang bersangkutan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait